News

Ini Aspirasi Anak Muda kepada Bupati Subang!

Agi Attaubah
Agi Attaubah

SUBANG-Pemilihan Bupati Subang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Tentu banyak ekspektasi serta keinginan dari warga Subang terutama dari kalangan muda agar membawa Subang menjadi lebih baik lagi. 

Agi Attaubah (24) yang berprofesi sebagai Journal Manager berharap agar Bupati Subang di masa mendatang melek terhadap digitalisasi, serta mampu menjadi pendobrak tidak hanya menginginkan popularitas. 

"Soal pelayanan publik, baik aksesibilitas, transparansi dan juga efektivitas lebih ditingkatkan, digitalisasi di pelayanan publik boleh asal emang itu efektif," ucapnya. 

Ia juga menginginkan agar dibangunnya Mal serta banyak ruang publik yang ramah untuk belajar. 

Selain itu, Ranny Martina (23) seorang karyawan swasta berharap agar Bupati Subang di masa mendatang dapat mampu mengurangi permasalahan pengangguran. Selain itu diharapkan bisa menyiapkan untuk Subang menuju industrialisasi.

"Ia harus mengakomodir warga Subang yang pengangguran. Bagaimana agar bupati bisa mengurangi angka pengangguran di Subang," ucapnya. 

Kemudian, Ovi Sayidah Mashfiyah (24) seorang Guru Bahasa Inggris mengungkapkan kriteria Bupati subang Idamannya. Dia berharap bupati merupakan sosok yang jujur, sebab Bupati Kabupaten Subang sebelumnya selalu memiliki rekam jejak yang kurang baik soal korupsi. 

"Yang gak korupsi, karena dari dulu Subang selalu dapet bupati korupsi berturut-turut," ucapnya. 

Sejumlah harapan ini menjadi salah satu representasi dari warga Kabupaten Subang yang selalu ingin melihat kotanya menjadi lebih maju di masa mendatang.(fsh/ysp) 

 

Berita Terkait