News

Jelang Liga 3 Seri Nasional, Persikas Dapat Dukungan dari Pj Bupati Subang

PERTEMUAN: Manajemen Persikas yang dipimpin oleh Ketua Umum Persikas Ahmad Buhori telah melaksanakan pertemuan khusus dengan Pj Bupati Subang. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDNA EKSPRES

SUBANG-Menatap persiapan menuju gelaran Liga 3 Seri Nasional, manajemen Persikas yang dipimpin oleh Ketua Umum Persikas Ahmad Buhori telah melaksanakan pertemuan khusus dengan Pj Bupati Subang. 

Ketua Umum Persikas Ahmad Buhori mengatakan, dalam pertemuan tersebut Pj Bupati Subang siap mendukung penuh Persikas. 

"Pak Pj Bupati mengatakan akan memberikan dukungan penuh terhadap Persikas khususnya sepak bola Kabupaten Subang," ucapnya. 

Ia mengungkapkan, secara spesifik apa yang akan Pj Bupati Subang coba bantu untuk mendukung Persikas. 

"Nanti akan coba dibantu dari segi sarana pra sarana, mulai dari rehab gedung Persikas, Stadion Persikas, Mess pemain, dan lainnya," ucapnya. 

Ahmad mengungkapkan, bagaimana persiapan Persikas sejauh ini untuk menatap ajang Liga 3 Seri Nasional. 

"Secara tim Insya Allah akhir bulan ini akan direview, kemudian nanti awal bulan Maret para pemain akan kembali dipanggil untuk persiapan Liga 3 Seri Nasional," ucapnya. 

Kepala Pelatih Persikas Dindin 'Gultom' Wahyudin mengatakan, untuk persiapan secara teknis Persikas juga saat ini sedang memburu pemain untuk memperkuat skuad yang ada. 

"Ada beberpaa pemain yang kita coba panggil, tentunya untuk slot satu pemain senior, dan juga 4 pemain lainnya yang sesuai regulasi. Ada beberapa yang kita pantau berasal dari luar Subang," ucapnya. 

Din 'Gultom' sendiri saat ini sekaligus menjadi Kepala Pelatih Sepakbola Putra PON Jabar. Meski demikian, ia bilang untuk saat ini dirinya mulai kembali fokus untuk Persikas. 

"Saya kira enggak, PON juga persiapannya masih jauh, dan di bulan puasa itu ada program traning home. Jadi sementara saya akan memprioritaskan persiapan Persikas, karena Liga 3 Seri Nasional rampung akhir Mei, sedangkan PON mulai bulan September," ucapnya.(fsh/ysp)

Tag :

Berita Terkait