News

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat dan Aceng Kudus Gagas Program Maghrib Mengaji

Pilkada Subang
DUKUNGAN: Calon Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan sambutan pada  cara Pengukuhan Forum Komunikasi Santri dan Alumni Pondok Pesantren dan Deklarasi Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat dan Aceng Kudus di Pesantren Al-Islah.

SUBANG-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Ruhimat dan Aceng Kudus mencanangkan Program Maghrib Mengaji. Program ini digagas sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan moral generasi muda di Subang.
Program Maghrib Mengaji ini sudah mulai gencar disampaikan Ruhimat dan Aceng Kudus dalam beberapa kesempatan pertemuan dengan sejumlah tokoh agama. 

Teranyar, dia sampaikan saat menghadiri acara Pengukuhan Forum Komunikasi Santri dan Alumni Pondok Pesantren Kabupaten Subang dan Deklarasi Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat dan Aceng Kudus di Pesantren Al-Islah, Compreng, Senin (16/9).

Ruhimat dalam kesempatan itu menyampaikan rencananya jika terpilih sebagai Bupati Subang periode 2024-2029, salah satunya adalah mendorong Peraturan Daerah (Perda) Maghrib Mengaji yang diharapkan dapat meningkatkan moral generasi muda Subang. 

"Pondok Pesantren ini adalah penopang utama untuk peningkatan moral di Subang," tambahnya. 

Gagasan Maghrib Mengaji ini sebelumnya juga disampaikan saat Ruhimat melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Pantura, pada Sabtu (14/9). 

Ruhimat yang disapa Kang Jimat ini menyampaikan rencananya yang ingin mengembalikan peningkatan moral anak Bangsa khususnya di Subang, salah satunya melalui Perda Maghrib Mengaji yang ke depan dapat diterapkan di Subang untuk mengimbangi pembangunan infrastruktur dan kemajuan Zaman.

"Program Maghrib Mengaji ini akan menjadi pondasi yang kuat untuk generasi kita ke depan. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk memastikan anak-anak Subang mendapatkan pendidikan moral yang baik," tambahnya.

Program Magrib Mengaji ini terus Ruhimat sampaikan dengan harapan mendapat dukungan dan respon positif dari tokoh agama dan masyarakat Subang. 

Dalam beberapa hari ini terakhir ini, bersamaan dengan momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ruhimat aktif melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat.(hdi/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua