News

Arti Nomor Urut Cabup dan Cawabup Subang Reynaldi Putra Anindita dan Agus Masykur Nomor 2: Yang Diharapkan

No urut Pilkada Subang
NOMOR 2: Bakal calon bupati dan wakil bupati Subang, Reynaldi Putra Anindita dan Agus Masykur saat menunjukkan nomor urut 2.

SUBANG-Pada hari pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang, Reynaldi Putra Anindita dan Agus Masykur berhasil memperoleh nomor urut 2. 

Dalam orasinya, Reynaldi menyampaikan rasa syukur serta memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk dapat berjuang bersama dalam kontestasi Pilkada Subang.

Dalam sambutannya, Reynaldi mengungkapkan bahwa mendapatkan nomor urut 2 adalah anugerah yang tidak disangka. 

"Saya tidak menyangka saat pengundian kami mendapatkan nomor urut 2. Dua adalah angka yang sama dengan yang kami harapkan, dan saya percaya ini adalah angka yang baik," ujar Reynaldi di hadapan para pendukungnya.

Lebih lanjut, Reynaldi menegaskan pentingnya doa dan restu dari ibunda tercintanya, Bunda Elita Budiarti. Ia menyatakan bahwa ridho dari orang tua adalah pintu kesuksesan. 

"Yang terpenting dari segalanya, saya memohon doa dan ridho dari ibunda saya, karena ridho orang tua adalah ridho Allah SWT," tambah Reynaldi dengan penuh haru.

Sebagai sosok yang mewakili kalangan muda, Reynaldi juga meminta izin dan dukungan dari generasi muda di Kabupaten Subang untuk memimpin daerah tersebut. 

"Saya memohon izin dan restu kepada anak-anak muda untuk bisa memimpin Kabupaten Subang menuju masa depan yang lebih baik," ucapnya penuh semangat.

Di kesempatan yang sama, Reynaldi juga menyampaikan keyakinannya bahwa segala sesuatu sudah diatur oleh takdir, dan bahwa takdir tidak akan pernah tertukar. 

"Ibu saya selalu berpesan, takdir itu sudah tertakar, tidak akan pernah tertukar. Takdir ini siap saya jemput untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Subang," ungkapnya.

Pasangan Reynaldi dan Agus Masykur berharap bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Subang dan berkomitmen menjalankan visi misi mereka dengan penuh integritas dan dedikasi.(cdp/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua