News

Ini Lima Alasan ARD Pilih Lina Marliana

Pilkada Subang
ALASAN MEMILIH: Bakal Calon Bupati Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) memiliki lima alasan memilih Lina Marliana untuk menjadi pendampingnya di Pilkada 2024.

SUBANG-Bakal Calon Bupati Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) memiliki lima alasan memilih Lina Marliana untuk menjadi pendampingnya di Pilkada 2024.

Pertama, Lina Marliana merupakan sosok Srikandi dari Pantura Subang. Menurut ARD, sesuai arahan Eep Hidayat dan Oom Abdurrahman, perlu mencari bakal calon wakil bupati dari Pantura. 

Kedua, Lina Marliana mewakili kaum hawa yang memiliki ekspresi dan menyuarakan kemajuan untuk Subang. 

Alasan ketiga, menurut ARD, Lina Marliana sudah berpengalaman di legislatif. 

Alasan keempat, Lina Marliana memiliki latarbelakang pendidikan kesehatan. Menurut ARD, Lina Marliana paham betul kebutuhan masyarakat Subang dalam mewujudkan Subang yang sehat lahir dan batin. 

Kelima, Lina Marliana memiliki karakter yang kuat dalam mencapai suatu tujuan. Karakter ini sangat diperlukan oleh ARD  untuk sama-sama membangun Subang. 

Kelima alasan tersebut, ARD sampaikan dalam acara kesepakatan tiga partai yakni NasDem, PKB dan PPP yang mengusung pasangan ARD-Lina Marliana di Pilkada 2024 di Kantor DPC PPP Subang, Jumat (16/8). 

ARD menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh senior dan pimpinan partai yang telah memberikan dukungan politiknya untuk membangun Kabupaten Subang yang lebih baik. 

"Saya merasa sangat terhormat mendapatkan kepercayaan dari Partai NasDem, PKB, dan PPP untuk maju sebagai calon Bupati Subang, berpasangan dengan Teh Lina Marliana. Ini adalah amanah yang sangat besar, dan saya berkomitmen untuk bekerja sebaik mungkin demi kesejahteraan masyarakat Subang," ujarnya.

ARD juga menekankan pentingnya kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat serta partai politik. Ia menyadari bahwa keberhasilan membangun Subang ke depan tidak bisa dicapai hanya oleh satu atau dua orang, tetapi memerlukan kerja sama yang solid dari semua pihak.

"Asep Rochman Dimyati hanya satu orang, bersama dengan Lina Marliana hanyalah berdua. Sedangkan masyarakat Subang lebih dari 1,6 juta penduduk. Kita tidak bisa membangun Subang ke depan, agar menjadi Subang Emas, hanya dengan dua orang saja," tegasnya.

ARD mengajak seluruh senior, sahabat, kawan, dan seluruh kader partai dari NasDem, PKB, dan PPP untuk berjuang bersama demi mewujudkan Subang yang lebih baik dan generasi yang Rahmatan lil 'alamin.

“Dengan dukungan kuat dari tiga partai besar, ARD dan Lina Marliana siap menghadapi Pilkada Subang 2024-2029 dan berkomitmen membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat Subang,” tuturnya.(cdp/ysp) 

 

 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua