News

Elita Budiati: Bismillah, Insya Allah Tasyakur

pilkada subang
MERACIK KOALISI: Elita Budiati, Reynaldi dan Agus Masykur foto bersama di belakang backdrop logo partai Golkar. Sinyal pasangan Elita Budiati dan Agus Masykur semakin kuat di Pilkada Subang.

SUBANG-Gembar gembor pasangan Tasyakur (Elita Budiati dan Agus Masykur) yang ramai beredar di baliho beberapa waktu lalu, kemungkinan besar akan terwujud. 

Elita Budiati yang merupakan Ketua DPD Golkar Subang dan Agus Masykur Rosyadi Ketua PKS Subang belakangan ini intens menjalin komunikasi mendekati momen pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Subang. 

Teranyar, terlihat keduanya antara Elita dan Agus Masykur tengah berfoto bersama. Nampak ada Reynaldi dalam foto berlatar backdrop Partai Golkar itu. 

"Bismillah, Insya Allah Tasyakur binni'mah," ungkap Elita melalui pesan singkat kepada Pasundan Ekspres, Selasa pagi (27/8) menanggapi foto bersama Elita, Reynaldi dan Agus Masykur. 

Elita mengatakan, progres koalisi antara Golkar, PKS dan PDIP saat ini sudah 80 persen. 

Elita menyebut, saat ini tinggal hal-hal teknis yang belum disepakati. 
Menurut Elita, koalisi ini bisa saja berubah. Tapi Elita berharap, koalisi ini bisa terwujud karena beberapa pertimbangan. 

"Harusnya sih 80 persen sudah jangan berubah lagi, karena memang waktu. Kedua, hal yang prinsip banget sudah selesai dibahas," katanya.
Dihubungi terpisah, Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur irit bicara. "Besok saja," ungkap Agus saat dimintai keterangan mengenai pasangan Tasyakur yang hampir terwujud.(ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua