News

Persikas Subang Kembali Datangkan Bek Baru

persikas subang

SUBANG-Tambah opsi lini pertahanan Persikas Subang kembali mendatangkan bek tengah baru, Mochamad Arifin.  Hal tersebut diumumkan oleh akun instagram resmi @persikassubang_official pada Selasa (20/8). 

Pria kelahiran Cilacap, 1 April 1989 ini memiliki tinggi 175 cm dan memiliki kaki dominan kanan, meskioun demikian dirinya bisa ditemoatkan sebagai bek tengah kiri ataupun bek tengah kanan. 

Sebelum ke Persikas, Arifin menghabiskan karir sepak bolanya sebagian besar di Jawa Tengah. Karirnya diawali dengan bergabung bersama klub tanah kelahirannya PSCS Cilacap pada tahun 2010, kemudian dirinya hijrah ke klub rivalnya yaitu Persibas Banyumas pada tahun 2011. 

Tidak bertahan lama, dirinya kemudian kembali ke pangkuan PSCS Cilacap di tahun berikutnya. Setelah tiga tahun mengabdi bersama Hiu Selatan, dirinya memutuskan untuk mengambil kesampatan bergabung bersama PSIS Semarang 2015. 

Namun, hanya bertahan satu tahun saja dirinya kembali dipinang oleh PSCS Cilacap. Setelah dua musim bersama PSCS Cilacap, Arifin ingin mencoba tantangan lain bersama PSIM Yogyakarta pada tahun 2018. 

Akan tetapi lagi-lagi, selang satu musim saja dirinya kembali pindah untuk membela Hiu Selatan. Pada tahun 2022, Gresik United tertarik untuk menggunakan jasa dari Arifin, namun setelah satu musim dirinya dilepaskan dan berstatus tanpa klub pada tahun 2023. 

Tercatat dirinya telah tampil sebanyak 18 kali pada ajang Liga 2. Ia juga belum pernah mencicipi Liga 1 sama sekali.(fsh/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua