News

Darmabelu Aesthetic Clinic Layani Treatment dari Ujung Rambut hingga Kaki

Darmabelu Aesthetic Clinic
PELAYANAN RAMAH: Pelanggan saat mendapatkan pelayanan dari pegawai Darmabelu Aesthetic Clinic. NISA ATIATUL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Kecantikan menjadi salah satu hal yang dijunjung tinggi oleh setiap wanita. Agar mendapatkan kecantikan yang sempurna, diperlukan perawatan yang khusus demi hasil yang maksimal. 

Namun kini, banyak sekali klinic kecantikan yang tidak mempunyai izin yang jelas. Maka dari itu Darmabelu Aesthetic Clinic hadir di Kota Subang. 

Darmabelu Aesthetic Clinic yang berdiri pada tahun 2013 dengan nama Mykayla Skincare yang berada di Jakarta. 

"Pertama kali klinic Dermabelu bernama Mykyla Skincare yang didirikan pada tahun 2013 di Jakarta. Kemudian membuka cabang di Purwadadi, bukanya setiap hari Sabtu dan Minggu. Lalu pindah ke Subang pada tahun 2016," kata Dr. Risa Ismawati, M Biomet AntiAging, Dokter Praktis sekaligus Owner Darmabelu Aesthetic Clinic kepada Pasundan Ekspres. 

Clinic Darmabelu memberikan treatment dari ujung rambut hingga ujung kaki. "Kita itu punya treatment dari ujung rambut sampe ujung kaki, mulai dari perawatan wajah, jerawat, plek, leser dan lain sebagainya," ucapnya. 

Dr. Risa Ismawati juga mengatakan, klinik ini tidak menggunakan bahan-bahan yang terlalu agresif. 

"Kita tentunya sangat menghindari penggunaan bahan-bahan blicing aging yang terlalu agresif, yang nantinya menyebabkan hiperpigmentasi dan tentunya itu tidak kami gunakan," tuturnya. 

Selain banyaknya treatment di Darmabelu Aesthetic Clinic, mereka juga menyediakan berbagai produk skincare dengan harga terjangkau. 

"Untuk produknya kita ada masker wajah, skincare, bedak, pemutih ketiak dan selangkangan. Harganya sendiri mulai dari Rp80.000 per produk, sedangkan untuk paketnya sendiri Rp300.000 dengan 4 item produk Darmebelu," jelasnya. 

Darmabelu Aesthetic Clinic yang selalu mengedepankan cantik itu perlu proses, tidak ada yang instan. Sudah mempunyai sebuah alat dengan kelas Internasional, yaitu Almaleser.  

"Dermabelu selalu mengedepankan cantik itu perlu proses kan, tidak ada yang instan. Nah, yang paling diunggulkan di Darmabelu itu mempunyai alat berkelas internasional, yaitu almaleser," jelasnya. 

"Selain itu, peralatan yang dimiliki oleh Darmabelu juga sudah lengkap dan peralatannya bisa diadu dengan peralatan di clinic kecantikan yang ada di Kota-Kota besar," tutupnya. 

Untuk kamu yang ingin melakukan treatment, bisa datang ke Darmabelu Aesthetic Clinic pada pukul 09.00 wib-19.00 WIB yang berlokasi di Jl. Kapten Hanafiah No.103, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.(nsa/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua