News

Relawan Sambut Baik Rekom Partai Gerindra untuk Ruhimat-Aceng Kudus Maju di Pilkada Subang 2024

Ruhimat
REKOMENDASI: Ruhimat dan Aceng Kudus menunjukkan rekomendasi dari DPP Gerindra untuk maju di Pilkada Subang.

SUBANG-Relawan SORABI (Sobat Relawan Buruh Ruhimat) menyambut baik pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus yang telah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang 2024.  

"Bagi kami, Relawan SORABI, sangat mengapresiasi dan merasa sangat senang mendengar bahwa Gerindra telah memberikan rekomendasi kepada Jimat yang berpasangan dengan Aceng Kudus. Ini adalah langkah penting," ucap Ketua Bidang Komunikasi Relawan SORABI, Rahmat Saputra, Senin (26/8). 

Rekomendasi dari Partai Gerindra ini menyusul dukungan yang sebelumnya telah diberikan oleh Partai Demokrat. Dengan bertambahnya dukungan dari Gerindra, Rahmat berharap partai-partai besar lainnya di Subang juga ikut mendukung pasangan Ruhimat-Aceng Kudus dalam Pilkada mendatang.

Selain dukungan dari partai besar, Rahmat juga mengungkapkan sejumlah partai nonparlemen di Kabupaten Subang telah menyatakan sikap politik mereka untuk mendukung Ruhimat. 

"Selain partai yang berada di parlemen, saat ini sudah ada 9 partai nonparlemen di Kabupaten Subang yang juga menyatakan dukungannya kepada Haji Ruhimat untuk maju dalam Pilkada Subang 2024," tambah Rahmat.

Menurut Rahmat, kabar ini menjadi angin segar bagi relawan SORABI, terutama dalam konteks putusan Mahkamah Konstitusi No. 60, yang memungkinkan partai-partai nonparlemen untuk ikut mengusung calon dalam Pilkada. 

"Ini adalah semangat baru bagi relawan SORABI untuk lebih maksimal dalam memenangkan Haji Ruhimat. Dukungan dari Gerindra dan partai-partai lain menjadi tenaga tambahan bagi kami," tandasnya.(hdi/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua