News

PGRI Subang Bangga Bisa Dukung Persikas

PGRI Subang
DUKUNGAN: PGRI Subang mendukung penuh setiap perjuangan Persikas Subang. MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Sekretaris Umum PGRI Subang Jenal Aripin SPd MMPd mengatakan, PGRI Subang mengaku bahagia dengan suksesnya gelaran Liga 3 Nasional di Subang, serta baiknya prestasi Persikas. 

"Suka yang dirasakan ialah suksesnya perhelatan akbar Liga 3 Nasional Tahun 2023-2024 di babak 80 besar. Persikas Subang sebagai tuan rumah sukses menorehkan sejarah bagi Kabupaten Subang," ucapnya. 

Ia mengatakan, PGRI Subang terus mendukung perjuangan Persikas baik sebagai supporter maupun sponsor. 

"Tentunya ada Keluarga Besar PGRI Subang yang ikut serta sebagai sponsor dan suporter langsung yang ada di tribun mendukung tim kesayangannya Persikas Subang," ucapnya. 

Jenal merasa bangga dapat melihat logo PGRI ada di perhelatan Liga 3 Nasional, khususnya pada jersey para pemain Persikas. 

"Suatu kebanggaan yang dirasakan saat Persikas menang dalam pertandingan dan bangga di saat ada logo atau simbol PGRI terlihat di seluruh penjuru Stadion dan menempel khusus di lengan kiri Jersey para pemain tim Persikas, sesuatu yang jarang bahkan mungkin pertama di Jawa barat," ucapnya. 

Menurutnya, hal tersebut tidak akan terwujud tanpa kolaborasi yang baik antara PGRI Subang dan juga Persikas. 

"Inilah kolaborasi apik antara PGRI Subang dan manajemen Persikas Subang, dan umumnya warga masyarakat Subang," ucapnya. 

Ia berharap dengan prestasi baik Persikas dapat membuat tim dengan julukan Singa Subang tersebut lolos ke Liga 2, serta dapat membuat sepak bola di Kabupaten Subang semakin bergairah. 

"Berharap sepakbola di Kabupaten Subang akan lebih maju dan berkualitas, serta tentunya Persikas dapat menuju Liga 2," ucapnya.

Ia mengatakan, Stadion Persikas jauh lebih nyaman dan lengkap fasilitasnya.

"Stadion Persikas dulu berbeda dengan stadion Persikas yang sekarang, tentunya sekarang lebih bagus dan lebih baik. Mudah-mudahan kedepannya lebih maju dan lebih lengkap lagi fasilitasnya," ucapnya.(fsh/ysp) 

Berita Terkait