News

Ditanya Kebenaran Soal Linda Kesurupan Arwah Vina, Putri Maya Jawab Hal Ini

Ditanya Kebenaran Soal Linda Kesurupan Arwah Vina, Putri Maya Jawab Hal Ini
Linda bersama pengacaranya, Putri Maya Rumanti mendatangi Polres Cirebon Kota. (Foto: dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Sosok Linda yang merupakan teman Vina akhirnya muncul ke publik usai memenuhi panggilan polisi di Polres Cirebon Kota, Senin (27/5) malam.

Marlinda Putri atau Linda menjadi perbincangan hangat publik setelah diketahui merupakan teman Vina yang mengalami kerasukan arwah Vina di masa lalu.

Akhirnya, Linda muncul ke publik untuk memenuhi panggilan polisi di Polres Cirebon Kota dengan ditemani pengacara Linda, Putri Maya Rumanti.

Putri Maya menyampaikan bahwa hubungan Linda dan Vina hanyalah teman biasa, bukanlah sahabat dekat seperti yang digambarkan dalam film.

"Mereka bukan bersahabat dekat hanya kenal, saat itu Linda punya pacar juga anak XTC, jadi kenalnya temenan sama almarhum Eky (pacar Vina), pacarnya Linda berteman sama almarhum Eky," ucap Putri dalam keterangannya pada awak media di Polres Cirebon Kota, Senin (27/5).

Ketika ditanya soal kebenaran Linda kesurupan arwah Vina, Putri Maya menyebut bahwa Linda tidak mengingat apa yang terjadi pada saat itu.

"Kalo kesurupan, Linda gak inget, tapi yang melihat yang inget," ujarnya.

Putri menyampaikan bahwa kejadian kesurupan tersebut dikembalikan kepada masyarakat yang ingin menanggapi kejadian tersebut.

"Kalo kesurupan sih, kalian tinggal tanggapi sendiri saja," katanya.

Linda mengaku bahwa dirinya belum pernah melihat film Vina: Sebelum 7 Hari yang digembor-gemborkan terdapat rekaman Linda kesurupan arwah Vina di akhir film tersebut.

"Filmnya juga saya belum lihat sama sekali, sampai sekarang, karena ga dibolehin sama pihak keluarga," ucap Linda.

Kendati demikian, Linda mengaku sudah sering mengalami kesurupan dan memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain.

"Kesurupan Vina itu bukan pertama kali saya kesurupan, udah sering saya dari kecil," ungkapnya. (inm)

Berita Terkait