Selebriti

Day6 Gelar World Tour, Indonesia Masuk Daftar Negara yang Dikunjungi

Day6 Gelar World Tour, Indonesia Masuk Daftar Negara yang Dikunjungi
Day6 Gelar World Tour, Indonesia Masuk Daftar Negara yang Dikunjungi (Screenshot/Instagram @day6kilogram)

PASUNDAN EKSPRES - Day6 gelar konser, tiga kota di Indonesia curi perhatian. Salah satu band yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Day6 baru salah merilis pengumuman resmi mengenai konser world tour ketiga di tahun ini.

Day6 merupakan band pop rock dari Korea Selatan dengan agensi JYP Entertainment. Lagu yang paling terkenal dari band ini adalah "You Were Beautiful". Bagi kamu penggemar Day6, sepertinya akan sangat senang dengan kabar terbaru mengenai konsernya. 

Day6 Gelar World Tour, Tiga Kota di Indonesia Curi Perhatian

Day6 dikabarkan akan menggelar konser dengan tajuk, "DAY6 3RD WORLD TOUR FOREVER YOUNG", yang akan digelar di beberapa negara di Asia, termasuk di Indonesia. Informasi mengenai world tour tersebut telah diumumkan atau disebarkan melalui akun Instagram @day6kilogram pada tanggal 11 Agustus.

Tur dunia Day6 yang bertajuk "Forever Young" akan digelar di berbagai kota dan negara, termasuk Indonesia. Tur ini akan dimulai di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 20-22 September 2024.

BACA JUGA: MYDAY Heboh! DAY6 Pertama Kali Gelar Konser di Tiga Kota di Indonesia

BACA JUGA: Upacara Penutupan Olimpiade Paris 2024, Tom Cruise akan Lompat dari Helikompter

Selanjutnya, tur akan berlanjut ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 5 Oktober, Bali, Indonesia pada 13 Oktober, Surabaya, Indonesia pada 16 Oktober, Jakarta, Indonesia pada 19 Oktober, Singapura pada 22 November, dan Bangkok, Thailand pada 30 November. Selain itu, masih ada beberapa negara lain yang akan dikunjungi selama tur ini pada tahun 2025.

Tur Day6 yang bertajuk "Forever Young" akan mengunjungi tiga kota berbeda di Indonesia, yang merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh Day6. 

Berdasarkan informasi yang diberikan, konser DAY6 dalam rangka tur "Forever Young" akan digelar di tiga kota di Indonesia:

  • Bali - 13 Oktober 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center
  • Surabaya - 16 Oktober 2024 di Jawa Pos Arena
  • Jakarta - 19 Oktober 2024 di Beach City International Stadium

Konser "Forever Young" akan menjadi kunjungan kedua DAY6 ke Indonesia pada tahun 2024, setelah sebelumnya mereka tampil di festival musik "Saranghaeyo Indonesia" pada bulan Mei.

Gimana, nih, siapa yang sudah tidak sabar nyanyi "Yepposoo"?

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua