Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umumkan Adopsi Bayi Perempuan, Terungkap Namanya Lily

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umumkan Adopsi Bayi Perempuan, Terungkap Namanya Lily
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina umumkan telah mengadopsi bayi perempuan yang diberi nama Lily. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

PASUNDAN EKSPRES - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina umumkan telah mengadopsi bayi perempuan yang diberi nama Lily.

Kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  mengadopsi bayi perempuan itu sontak mengejutkan warganet dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Raffi Ahmad yang memperlihatkan Nagita Slavina tengah menggendong bayi perempuan di rumahnya.

"Namanya Lily," tulis akun @raffinagita1717 dalam Instagram, dikutip Rabu (17/4).

Diketahui, Raffi dan Gigi memberikan nama panggilan Lily pada bayi perempuan tersebut. Bahkan, Raffi Ahmad mengumandangkan azan untuk Lily setelah ia dilahirkan.

Meski belum diketahui asal usul sang bayi perempuan tersebut, pasangan artis itu mengaku memiliki niat baik sehingga memutuskan mengadopsi Lily.

Raffi Ahmad menyebut jika sang bayi akan ia ungkapkan dalam kesempatan lain setelah Lebaran.

Usai mengumumkan kabar tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banyak membagikan momen dimana mereka sedang mengasuh sang bayi dalam Instagram pribadinya.

Mereka juga membagikan unggahan video dimana Rafathar dan Rayyanza terlihat ikut 'mengasuh' sang bayi yang rupanya kedua anak Raffi dan Gigi itu menerima Lily sebagai adik baru di keluarga mereka.

"Semuaaaa sayang Lily, tapi Rayyanza cemburu kalo Papa Afi deket sama Lily," tulis akun @raffinagita1717 dalam sebuah unggahan video di Instagram, dikutip Rabu (17/4).

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya telah memiliki dua anak laki-laki yang bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. 

Rafathar Malik Ahmad merupakan anak pertama Raffi dan Gigi yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Sedangkan Rayyanza Malik Ahmad atau dikenal Cipung itu merupakan anak kedua Raffi dan Gigi yang lahir pada 26 November 2021. (inm)

Berita Terkait