Selebriti

Byeon Woo Seok Menang Hot Pick Awards UPICK, Kalahkan Pesaing Ketatnya!

Byeon Woo Seok Menang Hot Pick Awards UPICK, Kalahkan Pesaing Ketatnya!
Byeon Woo Seok Menang Hot Pick Awards UPICK, Kalahkan Pesaing Ketatnya! (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok menang Hot Pick Awards UPICK. Seolah dunia memang tengah mengalami demam Ryu Sun Jae, popularitas Byeon Woo Seok di dunia hiburan semakin disorot.

Byeon Woo Seok yang merupakan aktor Korea Selatan berhasil menarik perhatian seluruh penggemar K-drama ketika ia memerankan karakter Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Byeon Woo Seok Menang Hot Pick Awards 

Berkat aktingnya tersebut, aktor kelahiran tahun 1991 itu berhasil mendapatkan atensi publik, sehingga namanya melejit secara dratis. 

Berkat popularitasnya yang tinggi, aktor Byeon Woo Seok telah berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Baru-baru ini, Byeon Woo Seok memenangkan Hot Character Awards yang diselenggarakan oleh platform fandom global UPICK.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Byeon Woo Seok telah menjadi sosok karakter yang sangat disukai dan populer di kalangan penggemarnya. 

UPICK adalah sebuah platform fandom global yang memungkinkan penggemar untuk berinteraksi dan memberikan penghargaan kepada idola atau karakter favorit mereka.

BACA JUGA: Kata Tante Ernie Soal Jadi Mucikari di Series Open BO Lagi, Tegas Tolak Adegan Ranjang

BACA JUGA: Siap Debut! Naevis, Idol Virtual SM Entertainment Buat Penampilan Mengejutkan di Konser aespa

Byeon Woo Seok sendiri berhasil mengalahkan pesaingnya yang tidak kalah terkenal, yaitu seperti aktor Kim Soo Hyun yang populer dalam drama Queen of Tears, Cha Eun Woo, sampai Song Kang. 

Dalam ajang penghargaan Hot Character Awards yang diselenggarakan oleh UPICK, Byeon Woo Seok berhasil meraih posisi pertama.

Ia mengalahkan beberapa aktor populer lainnya seperti Cha Eun Woo, Kim Soo Hyun, dan Song Kang yang menempati posisi-posisi di bawahnya.

Byeon Woo Seok sukses memenangi penghargaan ini setelah memperoleh jumlah suara voting yang sangat besar, yakni sebanyak 16.720.207 suara.

Sebagai bentuk penghargaan atas kemenangannya di Hot Character Awards, Byeon Woo Seok akan menerima hadiah berupa papan kanvas seni.

Papan kanvas seni ini akan ditempatkan di Lotte Mall World, sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan ternama.

Selain itu, di Lotte World Mall juga akan dipasang papan iklan yang dirancang berdasarkan desain-desain yang dibuat oleh penggemar-penggemar Byeon Woo Seok.

Dari berbagai desain papan kanvas seni yang telah dibuat oleh para penggemar Byeon Woo Seok, akan dilakukan pemilihan terhadap rancangan terbaik. Pemilihan ini akan dilakukan melalui sistem voting suara dari para penggemar.

Woah, selamat untuk Byeon Woo Seok! 

Berita Terkait