Selebriti

Cinta Pertama Byeon Woo Seok Terungkap: Termasuk Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Pertama Byeon Woo Seok Terungkap: Termasuk Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Cinta Pertama Byeon Woo Seok Terungkap: Termasuk Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Cinta pertama Byeon Woo Seok terungkap. Baru-baru ini, demam Ryu Sun Jae sepertinya semakin merajalela di seluruh sudut dunia. Pengaruh karakter dari drama populer Lovely Runner ini telah memikat para wanita dengan pesonanya dalam mencintai karakter utama wanita.

Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok tiada habis berkeliaran menjadi sosok aktor yang dikagumi oleh khalayak.

Cinta Pertama Byeon Woo Seok Terungkap

Tidak sampai di situ, karena ketenarannya, Byeon Woo Seok seolah merajai pertelevisian Korea Selatan dan diundang oleh beragam variety show, salah satunya adalah variety show terkenal You Quiz on the Block. Variety ini telah mengundang Byeon Woo Seok menjadi bintang tamu. 

Aktor tampan berkharisma itu menceritakan berbagai hal mengenai dirinya dan perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner.

Dari pembahasan yang tercipta, yang menarik adalah ketika Byeon Woo Seok menceritakan bagaimana kisah cintanya. Ternyata, ia memiliki cinta pertama pada saat sekolah menengah. 

Namun, sayangnya ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya pada sang cinta pertama sampai saat ini. 

"Cinta pertamaku, kurasa itu saat sekolah menengah. Itu cinta bertepuk sebelah tangan," ungkap Byeon Woo Seok ketika menceritakan bagaimana kisah cintanya saat sekolah, dikutip dari potongan video Instagram @_xiaoxiaobao, Kamis (23/5). 

BACA JUGA: Unggah Baliho Raksasa, Marshel Widianto Diduga Maju Pilkada Tangsel: Mohon Doanya

BACA JUGA: WayV akan Meriahkan Allo Bank Festival 2024, WayZenNi Segera Persiapkan Diri!

Menurut aktor kelahiran 1991 ini, ia berhubungan baik dengan sang gadis. Tapi, ia tidak bisa mengutarakan perasaannya, walaupun sebenarnya ia sangat ingin untuk mengatakan yang sebenarnya.

Alasan utama mengapa ia berlaku demikian, karena Byeon Woo Seok agak sedikit takut jika pertemanannya kandas begitu saja dengan sang gadis ketika ia berhasil mengungkapkan rasa sukanya. 

"Aku benar-benar ingin menyatakan perasaanku. Tapi, aku tidak bisa. Karena aku merasa agak takut," ucapnya. 

Ia sempat berjalan-jalan bersama sang gadis. Pada saat itu ia ingin sekali berbicara mengenai perasaan yang sebenarnya, tapi ia tidak bisa. Ia takut jika ia ditolak, maka ia tidak bisa berteman lagi dengan sang gadis. Sedih banget!

Hingga, Byeon Woo Seok diminta oleh kedua host You Quiz on the Block apa yang akan ia ucapkan jika harus mengatakan perasaannya. Di sana, Byeon Woo Seok yang tampak malu-malu lantas mengungkapkan bahwa ia dan sang gadis ingin lebih dari sekedar teman. 

"Aku .. tak melihatmu sebagai teman. Namun, lebih dari itu. Maukah kau bertemu lagi denganku?" tungkasnya dengan sorot mata yang lembut. 

Banyak penggemar yang berkomentar bahwa sang gadis beruntung sekali menjadi cinta pertamanya Byeon Woo Seok. 

Byeon Woo Seok yang menjadi salah satu pemeran pria utama dalam drama Lovely Runner sebagai Ryu Sun Jae telah meraih popularitasnya sebagai aktor. Sementara itu, Lovely Runner adalah drama Korea Selatan yang mengisahkan kisah romansa dengan fantasi yang menghibur.

(ipa)

 

Berita Terkait