Selebriti

Tanggapan Natalie Portman Soal Rumor Cerai dengan Benjamin Millepied

Tanggapan Natalie Portman Soal Rumor Cerai dengan Benjamin Millepied
Natalie Portman (dok.instagram/natalieportman)

PASUNDAN EKSPRES - Natalie Portman akhirnya memberi tanggapan soal rmor perceraianya dengan sang suami,Benjamin Millepied.

Kabarnya, sih rumor perceraian Natalie Portman mencuat ke publik usai Benjamin Millepied diduga berselingkuh pada Januari silam. 

Berikut tanggapan Natalie Portman soal perceraianya dengan Benjamin Millepied.

1. Natalie Portman membantah isu perceraiannya dengan sang suami

Melalui wawancara Vanity Fair yang dilansir CNN, Natalie Portman menanggapi singkat terkait isu perceraian itu. 

Portman mengatakan rumor yang beredar itu buruk, sehingga tidak ingin menambah keruh perbincangan.

"Ini buruk, dan saya tidak punya keinginan untuk berkontribusi di dalamnya," ungkap Natalie Portman, seperti diberitakan ET pada Rabu (21/2).

BACA JUGA:Nikita Willy Berduka Usai Keguguran di Kehamilan Anak Kedua

BACA JUGA:Avenged Sevenfold Bakal Konser di Indonesia? Aksi Pro Israel Kembali Diungkit

BACA JUGA:4 Member BTOB Dirikan Label Baru Bernama BTOB Company

2. Awal mula rumor perceraian mencuat ke publik 

Awalnya, bintang film Thor itu menjelaskan komentar tersebut muncul karena sang aktris telah lama memisahkan kehidupan pribadinya dengan kehidupan sebagai figur ternama.

Sebut saja ketika sang aktris memakai nama berbeda saat berkiprah di Hollywood, dari Natalie Hershlag menjadi Natalie Portman.

Namun, nama panggung itu justru membuatnya merasa memiliki dua 'identitas' berbeda. Ia pun berusaha mengubah situasi itu seiring dengan usia yang semakin dewasa.

"Ketika saya mulai berkeluarga dan mempunyai anak, saya mulai menyadari bahwa mungkin tak ada gunanya untuk memiliki dua versi saya," ujar Portman.

"Saya melakukan banyak interaksi sepanjang hari sebagai orang umum. Mengecualikan itu dari pengalaman saya adalah hal yang sulit," lanjutnya.

Natalie Portman sebelumnya ramai diisukan berpisah dengan Benjamin Millepied. 

Dikutip dari Page Six, rumor Natalie Portman bercerai menguat usai wawancara aktris tersebut dengan Wall Street Journal rilis pada Senin (8/1).

Dalam artikel itu, Portman disebut "menetap di Paris dengan dua anaknya" tanpa menyebut keberadaan Millepied. Selain itu, Portman juga datang sendirian di Golden Globe Awards 2024 pada Minggu (7/1) tanpa mengenakan cincin kawin.

Kabar ini menguatkan rumor Natalie Portman dan Millepied berpisah pada Agustus 2023. Rumor itu datang usai mereka menjalin rumah tangga selama 11 tahun dan punya dua anak.

BACA JUGA:Jadi BA Nabati, aespa Tampil Mewah Kenakan Perhiasan Chopard

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Debut Akting di Serial HBO The White Lotus 3

BACA JUGA:Siapa Linda Ronstadt yang Diperankan Selena Gomez di Film Biopik Baru?

3. Terseret isu perselingkuhan 

Pada awal Juni 2023, Benjamin Millepied dikabarkan berselingkuh dengan seorang aktivis lingkungan asal Prancis bernama Camille Etienne yang berusia 25 tahun, atau berjarak 21 tahun dengan Benjamin.

Etienne juga dikenal sebagai penulis. Ia pernah menulis buku bertajuk For an Ecological Uprising: Overcoming Our Collective Powerlessness. Ia juga membuat sejumlah film dokumenter bertema lingkungan.

Namun saat berita perselingkuhan itu terungkap, seorang sumber mengatakan Natalie Portman dan Benjamin Millepied "belum berpisah" dan Millepied masih berusaha mendapatkan maaf dari Portman.

(nym)

Berita Terkait