Selebriti

Kabar Gembira Buat EXO-L! D.O EXO Akan Gelar Fancon di Jakarta Bulan Juli

Kabar Gembira Buat EXO-L! D.O EXO Akan Gelar Fancon di Jakarta Bulan Juli
D.O EXO dikabarkan akan menggelar fancon pertamanya di Jakarta pada bulan Juli mendatang. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - D.O EXO dikabarkan akan menggelar fancon solo pertamanya di Jakarta pada bulan Juli mendatang.

Salah satu anggota EXO, D.O mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan fancon solo (fan concert) pertamanya di kawasan Asia.

Pada 25 Maret, D.O EXO mengumumkan secara resmi tur fancon solo Asia pertamanya yang bertajuk "BLOOM".

Tur Fancon solo ini akan digelar di 11 kota berbeda di kawasan Asia yang akan dimulai di Seoul pada 8 dan 9 Juni mendatang.

Setelah itu, pelantun 'Somebody' itu melanjutkan fanconnya di Taipei pada tanggal 22 Juni, Hong Kong pada tanggal 29 Juni, Jakarta pada tanggal 12 Juli, Tokyo pada tanggal 18 Juli, Nagoya pada tanggal 19 Juli, dan Osaka pada tanggal 21 Juli.

Kemudian, Bangkok pada tanggal 10 Agustus, Malaysia pada 17 Agustus, Manila pada 31 Agustus, dan berakhir di Singapura pada 28 September.

D.O EXO dipastikan akan menggelar fancon pertamanya di Jakarta pada 12 Juli 2024.

Dikabarkan, Mecimapro (MCP) yang menjadi promotor untuk fancon D.O EXO ini. namun pihaknya belum menyampaikan informasi detail mengenai lokasi fancon serta pembelian tiket.

Ini merupakan fancon pertama yang digelar D.O setelah ia resmi meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan SooSoo Company pada November 2023.

Pria bernama lengkap Doh Kyung Soo itu hingga saat ini masih menjadi bagian dari grup EXO, namun seluruh kegiatan individu yang dijalaninya kini ditangani oleh agensi barunya.

Sementara itu, D.O EXO dikabarkan akan merilis album solonya di bulan Mei dan kini tengah aktif menerima lagu dari berbagai komposer untuk comeback solonya mendatang. (inm)

Berita Terkait