Selebriti

Kata Agensi Song ha-yoon Soal Dugaan Bully di Sekolah: Tuduhan itu Palsu

Kata Agensi Song ha-yoon Soal Dugaan Bully di Sekolah: Tuduhan itu Palsu
Kata Agensi Song ha-yoon Soal Dugaan Bully di Sekolah: Tuduhan itu Palsu (dok.instagram/hayoonsong1202)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Song ha-yoon yang sukses membintangi drama Korea Marry My Husband diduga menjadi pelaku bully semasa sekolah. 

Kabar dugaan Song ha-yoon menjadi pelaku bully semasa sekolah tersebut diungkap oleh JTBC, yang menggunakan foto sang aktris sebagai headline berita mereka pada (1/4/2024).

Dikutip dari JTBC, seorang terduga korban mengungkap mereka sudah mengenal Song Ha Yoon atau S di kelas 2 SMA.

BACA JUGA:Dewi Sandra Buka Suara Soal Dirinya Jadi Korban Hujatan Netizen yang Disangka Istri Harvey Moeis

Saat itu, S duduk di kelas 3 SMA dan kerap memanggil junior untuk bertemu di tempat bermain di dekat area apartemen.

Ketika mereka tiba, S langsung memukul mereka tanpa menjelaskan alasannya. S dikabarkan menampar mereka 90 menit.

Kabar ini diungkap menggunakan foto Song Ha Yoon yang diunggah sang aktris ke Instagram. Fotonya juga diblur namun publik mulai mengetahui siapa aktris yang dimaksud.

BACA JUGA:Komentar Prilly Latuconsina Mengenai Kontroversi Film Kiblat

King Kong by Starship selaku agensi dari Song Ha Yoon merilis respons terhadap laporan tersebut pada (2/4/2024).Mereka membantah bahwa bintang Marry My Husband itu melakukan perundungan.

“Kami merilis posisi kami mengenai laporan tentang Song Ha Yoon. Kami paham keseriusan laporan ini ketika kami mengetahui laporan itu dan berbicara dengan penggugatnya,” ungkap agensinya.

“Kemudian kami meminta bertemu melalui pesan agar kami bisa melakukan investigasi terkait kabar itu tapi penggugatnya menolak. Kami juga meminta berbicara lewat telepon tapi kami belum mendapat balasan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat DBD, Sempat Alami Demam Tinggi

Agensi King Kong by Starship juga sudah berbicara dengan Song Ha Yoon dan sang aktris membantah laporan itu. Song Ha Yoon mengonfirmasi tidak pernah bertemu dengan pihak penggugat.

“Untuk laporannya, setelah berbicara dengan aktrisnya, kami bisa mengonfirmasi mereka tidak pernah bertemu dan tuduhan itu palsu,” kata agensi King Kong.

Song Ha Yoon adalah aktris kelahiran 1986 yang membintangi sejumlah film dan drama Korea.

Namanya banyak terlihat dalam sederet drama hit namun Marry My Husband yang mengantarkannya ke jalur populer hingga dikenal oleh publik.

(nym) 

Berita Terkait