Selebriti

Okin Diamuk Rachel Vennya Gara-Gara Telantarkan Kucing Caracal Peliharaannya Hingga Kurus, Langsung Dihujat Netizen

Okin Diamuk Rachel Vennya Gara-Gara Telantarkan Kucing Caracal Peliharaannya Hingga Kurus, Langsung Dihujat Netizen
Okin dihujat netizen setelah ketahuan menelantarkan kucing hutan peliharaannya. (Instagram @okintph)

PASUNDAN EKSPRES - Niko Al Hakim alias Okin kini tengah menjadi perbincangan netizen setelah ketahuan menelantarkan kucing hutan peliharaannya berjenis Caracal hingga kurus dan sakit.

Hal ini diketahui oleh mantan istrinya, Rachel Vennya yang mengunggah story di Instagramnya berupa gambar kucing peliharaan Okin berjenis Caracal itu yang terlihat kurus kering dan sakit.

“Astaghfirullah, nyebut berkali-kali deh gue lihat semua ini,” tulis Rachel Vennya di Instagramnya, dikutip Rabu (27/3).

Diketahui, Okin mempunyai dua kucing peliharaan berjenis Caracal atau kucing hutan bernama Nala dan Muezza.

Diduga, kucing hutan bernama Nala itu yang mengalami kondisi cukup memprihatinkan dan tidak terurus oleh Okin selaku pemiliknya.

Rachel Vennya pun langsung murka mengetahui kondisi kucing peliharaan Okin dalam kondisi mengenaskan itu dan meminta agar kucing tersebut diberikan kepada orang lain jika Okin tidak sanggup merawatnya.

“Kalau gak bisa rawat, bisa kasih ke orang lain," marah Rachel di Instagramnya.

Postingan tersebut kemudian viral di sosial media dan Okin dihujat oleh netizen gara-gara tega menelantarkan kucing hutan yang diketahui harganya sangat mahal itu.

Okin pun akhirnya memberikan klarifikasi lewat Instagram Story di akun pribadinya yang menyebut bahwa kucing peliharaannya memang benar sakit dan tengah menjalani perawatan.

"Nala memang lagi sakit, kena virus. Setiap harinya dijaga oleh animal keeper & diberi asupan taurine dari burung dara (nutriale food) sesuai dengan kebutuhannya," tulis Okin di Instagramnya @okintph, dikutip Rabu (27/3).

"Sejak jumat dalam pantauan dokter karena sakit dan dirawat dulu di rumah beberapa hari untuk observasi dan untuk tindakan lebih lanjut. Doain ya cepet sembuh," sambungnya.

Adapun, mantan suami Rachel Vennya itu menyebut bahwa dirinya sudah tidak tinggal di rumah tempat kucing peliharaannya itu sebab rumah itu sudah menjadi milik Rachel Vennya.

Namun, dia memastikan hewan-hewan peliharaannya ditangani dengan tepat dan benar oleh animal keeper yang telah ia percayakan sejak lama.

“Sudah beberapa bulan gue ngga tinggal di rumah tersebut karena rumah tersebut atas kesepakatan bersama kembali kepemilikannya dengan cel. Saat ini gue masih proses pindah rumah,” tuturnya.

“Maka dari itu selama beberapa bulan ini memang gue ga kesana tetapi mereka tetap dirawat oleh animal keeper yang bekerja untuk gue selama 8 tahun terakhir," tandasnya.

Meski Okin telah memberikan klarifikasi terkait kucing peliharaannya yang kini tengah sakit, namun beberapa netizen mengkritik sikap Okin yang diduga menutupi kondisi sebenarnya kucing hutan Caracal itu hingga akhirnya sakit dan badannya kurus. (inm)

Berita Terkait