Selebriti

Film Vina: Sebelum 7 Hari Jadi Perhatian, Keluarga Vina Ungkap Kisah Sebenarnya

Film Vina: Sebelum 7 Hari Jadi Perhatian, Keluarga Vina Ungkap Kisah Sebenarnya
Keluarga Vina ungkap kisah sebenarnya dalam podcast Denny Sumargo. (Foto: Screenshot YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Baru-baru ini, Film Vina: Sebelum 7 Hari menjadi perhatian yang membuat masyarakat kembali menyoroti kasus tersebut.

Penayangan film Vina : Sebelum 7 Hari di bioskop membuat masyarakat penasaran yang diketahui berdasarkan kisah nyata kasus pembunuhan sadis di Cirebon yang menewaskan Vina dan kekasihnya, Eky pada tahun 2016.

Dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, perwakilan keluarga Vina yaitu ibu, ayah dan kakak kandung almarhumah menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo itu.

Ketiganya menceritakan kembali bagaimana kejadian tersebut terjadi hingga merenggut nyawa Vina delapan tahun lalu.

"Ada yang dateng, saya gak tau itu pelaku, jadi yang kasih tau pelakunya, dia dateng ke rumah kasih tau "Mbak, Vina kecelakaan, sekarang posisi sudah di rumah sakit," ucap Malyiana, kakak Vina dalam podcast Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (14/3).

Setelah mendengar kabar Vina kecelakaan, Ayah dan Kakek Vina pun bergegas ke rumah sakit tempat Vina dirawat.

Ayah Vina menuturkan bahwa dirinya sempat bertanya kepada polisi dimana tempat Vina kecelakaan yang kemudian ia bergegas ke TKP langsung.

Namun, dia merasakan ada kejanggalan dalam kecelakaan tersebut setelah melihat langsung ke TKP.

"Saya dari kantor polisi langsung meluncur ke situ, pas itu memang benar ada bekas darah sudah ditutupin pasir, saya lihat mana yang katanya nabrak trotoar dan tiang listrik, trotoar masih utuh, tiang listrik masih utuh, ini ga mungkin nih," ungkap ayah Vina.

Keluarga juga memeriksa keadaan motor yang dipakai Vina usai kecelakaan yang ternyata dalam kondisi masih utuh dan tidak ada kerusakan apapun.

Namun, pihak keluarga belum menyampaikan apapun terkait kejanggalan kecelakaan yang dialami Vina sebab kurangnya bukti yang cukup kuat.

Malyiana menceritakan bahwa setelah tiga hari Vina meninggal, ia mendapat telepon bahwa salah satu teman Vina mengalami kesurupan dan kemungkinan arwah Vina masuk ke dalam tubuh temannya itu.

"Mal, ini adik kamu masuk ke ponakan saya, cuma dia gak mau pergi sebelum ada yang disampein," katanya.

Keluarga pun bergegas pergi ke rumah teman Vina yang diduga dirasuki arwah Vina dan mendengar langsung cerita sebenarnya yang dialami Vina.

Cerita itu sempat direkam oleh pihak keluarga yang kemudian ditayangkan di dalam film Vina: Sebelum 7 Hari dan sempat viral di media sosial.

Orang tua dan kakak Vina meyakini bahwa ada kejanggalan di balik kecelakaan tunggal Vina setelah mendengar cerita yang disampaikan arwah Vina serta barang bukti yang ditemukan yaitu motor dan ponselnya yang masih utuh.

Kakak Vina pun langsung melaporkan kasus tersebut ke kepolisian dengan membawa bukti rekaman dan barang bukti lainnya yang akhirnya polisi bergerak untuk menangkap pelaku pembunuhan terhadap Vina.

Polisi pun berhasil menangkap 7 pelaku yang diduga kuat melakukan pembunuhan sadis terhadap Vina yang merupakan sekelompok geng motor. (inm)

Berita Terkait