Selebriti

Festival Musik LaLaLa Rilis Line Up, Ada Favorit Kamu Gak?

Festival Musik LaLaLa Rilis Line Up, Ada Favorit Kamu Gak?
Festival Musik LaLaLa Rilis Line Up, Ada Favorit Kamu Gak? (Image From: VOI)

PASUNDAN EKSPRES - Festival musik LaLaLa merilis line up. Bagi kamu penikmat musik, mungkin festival ini gak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Festival musik LaLaLa Fest telah menjadi ikon festival yang populer, didukung oleh konsep penyelenggaraannya yang unik.

Festival Musik LaLaLa Rilis Line Up

Festival ini diselenggarakan di area hutan pinus, memberikan suasana dan pengalaman yang berbeda dibandingkan festival musik lainnya.

Meskipun LaLaLa Fest telah menjadi ikon festival musik yang populer karena konsep uniknya, sayangnya festival ini sempat vakum selama lima tahun terakhir.

Hal ini tentunya meninggalkan kerinduan bagi para penggemar festival tersebut, yang biasanya menikmati suasana meriah dan keseruan acara.

BACA JUGA: Siapa Aja Sih Pengisi Suara di Video MrBeast Versi Indonesia?

BACA JUGA: Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Pamer Lolos Masuk UI: Ibu Tiri Sekampus sama Anak Tiri

Namun, pada tahun ini, LaLaLa Fest siap untuk kembali hadir di panggung hiburan dengan membawa konsep yang lebih segar dan berbeda dari sebelumnya. 

Festival musik LaLaLa Fest telah resmi merilis daftar lengkap (lineup) nama-nama artis yang akan tampil dalam festival tersebut.

Festival ini akan digelar selama tiga hari, yaitu pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus 2024. Acara ini akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPO) yang terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam daftar lineup yang telah dirilis oleh LaLaLa Fest, terdapat beberapa nama besar musisi yang akan tampil di festival tersebut. Beberapa di antaranya adalah Conan Gray, Madison Beer, Tori Kelly, Aurora, dan Bruno Major.

Kemudian, LaLaLa Fest juga menambahkan beberapa nama lain seperti Tyla, HOA dari Korea Selatan, Vancouver Sleep Clinic dari Australia, Chiiild dari Kanada, dan Kirinji dari Jepang.

Selain menampilkan musisi internasional ternama, LaLaLa Fest 2024 juga akan menghadirkan banyak nama-nama besar musisi lokal Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Isyana Sarasvati, Reality Club, Nadin Amizah, Ardhito Pramono, GAC, Danilla, Rinni, Andrean Tanzil, dan masih banyak lagi. Total ada 45 artis yang akan memeriahkan festival musik LaLaLa Fest tahun 2024 ini.

Sementara itu, untuk pembelian tiket, LaLaLa Fest 2024 menawarkan beragam pilihan harga, mulai dari Rp700.000 per hari hingga paket VIP seharga Rp3.600.000.

Informasi lebih lanjut mengenai festival ini dapat diperoleh melalui situs resmi lalalafest.com.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua