Selebriti

Sebastian Stan Curhat Kangen MCU, Tak Sabar Syuting Film Thunderbolts

Sebastian Stan Curhat Kangen MCU, Tak Sabar Syuting Film Thunderbolts

PASUNDAN EKSPRES - Sebastian Stan mengaku kangen dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), tempatnya berperan sebagai James Buchanan "Bucky" Barnes alias Winter Soldier.

Aktor Romania-Amerika Serikat itu juga membeberkan dia akan terlibat dalam proyek film MCU terbaru, yaitu Thunderbolts. Stan mengatakan syuting film tersebut akan dimulai dalam hitungan bulan.

"Saya bersemangat. Saya akan kembali (syuting) sekitar sebulan, dan saya merindukannya," kata Sebastian Stan saat diwawancara Variety, Minggu (21/1).

Thunderbolts akan diarahkan oleh sutradara Jake Schreier berdasarkan naskah yang ditulis oleh Lee Sung Jin.

Keduanya pernah bekerja sama ketika menggarap serial milik studio A24 yang berjudul Beef. Lee Sun Jin merupakan kreator serial tersebut, sementara Jake Schreier menjadi sutradaranya.

Melihat rekam jejak Jake Schreier, Sebastian Stan tidak sabar untuk bekerja sama dengan sang sutradara. Juga, dengan jajaran aktor yang bakal berperan dalam film Thunderbolts.

"Saya rasa dengan (film) ini, terutama karena Jake Schreier yang menggarap Beef dan semua orang yang terlibat, jadi akan ada banyak hal-hal yang baik," ujar aktor 41 tahun itu.

Selain itu, Sebastian Stan juga mengatakan MCU telah menetapkan standar yang tinggi dalam berdasarkan proyek-proyek yang telah dirilis selama ini.

Dia tidak menampik sulit bagi MCU untuk selalu mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun, Sebastian Stan tidak ingin hal tersebut menjadi penghalang baginya untuk bersenang-senang dengan proyek MCU selanjutnya.

"Hasil mereka rata-rata sangat tinggi dan sangat sulit untuk selalu melakukan segalanya dengan cara yang benar, tapi itu selalu menjadi pengalaman yang luar biasa," ujarnya.

Sebastian Stan pertama kali terlibat dalam proyek MCU ketika membintangi film Captain America: The First Avenger (2011) sebagai sahabat dekat Steve Rogers. Karakternya sebagai Bucky Barnes pun menjadi salah satu favorit penggemar.

Hal tersebut membuatnya kembali memerankan karakter tersebut untuk sejumlah proyek lain, seperti Captain America: The Winter Soldier (2014), Black Panther (2018), hingga dua film Avengers, yaitu Infinity War (2018) dan Endgame (2019).

Sebastian Stan juga membintangi serial MCU, yaitu The Falcon and the Winter Soldier (2021) dan What If...? (2021-2023) sebagai pengisi suara Bucy Barnes.

Ia dipastikan membintangi film Thunderbolts yang rencananya akan dirilis pada 2025. Namun, rumornya dia tidak akan terlibat dalam film keempat Captain America yang bertajuk Brave New World.

(nym)

Berita Terkait