Sepak Bola

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Puji Performa Gemilang Dimas Drajad dalam Laga Persija Jakarta

Pelatih Persib Bandung Sumber Photo : IG: Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Sumber Photo : IG: Bojan Hodak

PASUNDAN EKSPRES - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan pujian tinggi kepada Dimas Drajad atas penampilannya yang luar biasa dalam laga melawan Persija Jakarta. Penyerang berusia 27 tahun tersebut berhasil kembali ke performa terbaiknya, bahkan mencetak satu gol yang membantu Skuad Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Bojan mengungkapkan bahwa Dimas sebenarnya sudah menunjukkan performa yang solid bersama Persib, namun sempat terganggu oleh cedera yang dialaminya saat memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

"Luar biasa, dia (Dimas Drajad) kembali ke performa terbaiknya. Dia memulai dengan baik bersama kami, lalu pergi membela tim nasional dan mengalami cedera di sana," ujar Bojan.

Setelah kembali dari cedera, Dimas sempat mengalami kesulitan untuk menemukan kembali ritmenya. Namun, secara perlahan, ia mampu membuktikan kualitasnya hingga akhirnya terpilih sebagai man of the match dalam laga melawan Persija.

"Mungkin di satu atau dua laga dia belum berada di bentuk yang terbaik dan belum menemukan ketajamannya, tapi dia sudah tampil luar biasa lagi," tambah Bojan.

Hingga saat ini, Dimas Drajad telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist dari enam penampilannya bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2024/2025. Selain golnya ke gawang Persija, satu gol lainnya disumbangkan saat menghadapi Arema FC.

Persib Bandung selanjutnya akan bertemu Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, pada Sabtu, 28 September 2024.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua