Sepak Bola

Flavio Silva Masih Belum Mencetak Gol untuk Persebaya di Liga 1, Paul Munster Terus Beri Dukungan

Pemain asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025 Flavio Silva.(Sumber KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)
Pemain asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025 Flavio Silva.(Sumber KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)

PASUNDAN EKSPRES - Flavio Silva, striker asal Portugal, masih belum berhasil mencetak gol untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 2024/2025. Meski demikian, pelatih Persebaya, Paul Munster, terus memberikan dukungan dan motivasi untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Persebaya baru saja meraih kemenangan impresif 2-1 atas Persis Solo dalam laga pekan kelima yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (18/9/2024). Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Malik Risaldi, sementara gol tunggal Persis datang dari Karim Rossi. Dalam pertandingan tersebut, Flavio Silva tampil sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit, namun sayangnya, ia kembali gagal mencetak gol.

Hal ini berarti Flavio Silva belum mencatatkan gol dalam lima pertandingan awal musim ini. Meskipun begitu, Paul Munster tetap memberikan kepercayaan penuh kepada sang striker.

"Semua telah melihat bahwa Flavio bermain bagus melawan Persis. Saya selalu memotivasi Flavio di setiap pertandingan untuk terus semangat dan fokus," ujar Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara ini meminta semua pihak untuk tetap mendukung Flavio, dan menyebut bahwa gol akan datang pada waktunya. "Kita harus mendukung semua pemain, bukan hanya Flavio. Tapi semua pemain untuk terus berkembang," lanjut Munster.

Selanjutnya, Persebaya akan menghadapi PSBS Biak pada pekan keenam, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024). Paul Munster berharap Flavio bisa memanfaatkan pertandingan tersebut untuk mencetak gol pertamanya.

"Saya berharap di pertandingan berikutnya Flavio bisa mencetak gol. Dan saya berharap semua orang berpikiran sama. Kita harus memberikan dukungan, itu penting," tutup Munster.

Persebaya akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 dengan harapan striker andalan mereka segera menemukan ketajamannya di depan gawang.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua