Sepak Bola

Jelang Pertarungan Duel Panas, Ini Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta

Jelang Pertarungan Duel Panas, Ini Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta Sumber (HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS)
Jelang Pertarungan Duel Panas, Ini Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta Sumber (HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS)

PASUNDAN EKSPRES - Pertandingan penuh tensi dan rivalitas tinggi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan kembali tersaji pada pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Senin, 23 September 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung menghadapi tantangan besar dengan waktu pemulihan yang sangat singkat setelah mereka baru saja bertanding melawan Port FC di AFC Champions League 2. Pada laga tersebut, Persib harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari wakil Thailand tersebut.

Meskipun kondisi tim berbeda, baik pelatih Persib, Bojan Hodak, maupun pelatih Persija, Thomas Doll, diprediksi akan menurunkan formasi terbaik mereka untuk meraih hasil maksimal dalam laga klasik yang paling dinantikan ini.

Persib bandung andalkan pemain bintang, nama-nama seperti Ciro Alves, Tyronne del Pino, dan Marc Anthony Klok diperkirakan akan menjadi andalan utama Persib Bandung. Bojan Hodak juga kemungkinan akan menurunkan Teja Pakualam sebagai penjaga gawang utama, setelah disimpan di bangku cadangan pada laga sebelumnya di ACL 2. Di lini belakang, Persib tetap mengandalkan duet asing Nick Kuipers dan Gustavo Franca, dengan Edo Febriansyah dan Kakang Rudianto di sektor wingback.

Lini tengah Persib akan diperkuat oleh Marc Klok dan Dedi Kusnandar, dengan tambahan Mateo Kocijan. Sementara di lini serang, absennya David da Silva akan diisi oleh trio Ciro Alves, Dimas Drajad, dan Tyronne del Pino.

Persija jakarta siap tampil optimal, di kubu Persija, nama-nama seperti Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, dan Gustavo akan menjadi tumpuan dalam skema serangan. Kiper Eduardo diprediksi akan mengisi posisi penjaga gawang, dengan M. Ferrari, Ondrej Kudela, dan Rizky Ridho memperkuat lini belakang. Hanif Sjahbandi dan Gaios akan menjaga stabilitas di lini tengah, sementara Firza Handika dan Resky akan mendukung serangan dari sisi sayap.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta

Persib Bandung (4-3-3)

Teja Pakualam (GK), Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kakang Rudianto, Edo Febriansyah, Mateo Kocijan, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ciro Alves, Tyronne del Pino, Dimas Drajad.

Persija Jakarta (4-3-3)

Eduardo (GK), M. Ferrari, Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Firza Handika, Hanif Sjahbandi, Resky, Gaios, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Gustavo.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat dengan atmosfer panas yang khas dari perseteruan dua tim raksasa Indonesia ini.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua