Sepak Bola

Persikas Siap Hadapi Adhyaksa Farmel FC Pada Laga Perdana Liga 2

Persikas liga 2
Persikas Siap Hadapi Adhyaksa Farmel FC Pada Laga Perdana Liga 2

SOLO- Persikas nyatakan siap hadapi Adhyaksa Farmel FC pada laga perdana Pegadaian Liga 2 2024/2025 hari ini.

Kepala Pelatih Persikas Mial Armand pada jumpa pers Pegadaian Liga 2 pada  Jum'at (6/9) mengatakan bahwa timnya tidak menyiapkan persiapan khusus, tetapi persiapan secara menyeluruh agar mendapatkan poin di kandan Adhyaksa Farmel FC. 

"Tidak ada persiapan khusus, kami siapkan tim disetiap kompartemen dengan target untuk mencuri poin di kandang Adhyaksa Farmel FC," ucapnya. 

Ia mengungkapkan tim nya telah melakukan persiapan selama satu bulan untuk menghadapi Liga 2 ini. 

"Persiapan kami selama satu bulan untuk mengarungi Liga 2 ini, terkait pemain asinga ada tiga, tapi dua ini baru datang jadi kita coba sinkron kan kerjasama mereka dengan pemain lainnya. Insya Allah kesepannya akan leboh baik," ucapnya. 

Ditanyai soal kekuatan dari Adhyaksa Farmel FV, Mial Armand mengaku tidak mendapatkan informasi apapun mengenai tim tersebut. 

"Saya buta akan kekuatan dari Adhyaksa Farmel FC, saya belum dapat info dari talent scouting," ucapnya. 

Secara keseluruhan, dirinya mengatakan Grup Tengah merupakan grup yang berat, semua tik memiliki kesempatan untuk melajunke babak selanjutnya. 

"Grup ini sangat berat, dan tidak ada tim lemah dan tidak ada tim kuat. Walaupun tetap ada tim yang favorit, tapi saya pikir kalau junjung fair play semua tim punya kesempatan untuk menuju ke babak 8 besar," ucapnya. 

Sebelumnya terdapat kabar bahwa salah satu pemain asing Persikas, Yevhen Bokhashvili mengalami keracunan makanan dan diragukan tampil pada laga perdana.

"Ya benar, Yevhen keracunan makanan. Tapi, kita akan lihat kondisinya karena dia sudah ikut di sesi official training," ucapnya. 

Mial Armand juga bilang bahwa timnya telah mengantisipasi cuaca panas yang sedang melanda Indonesia belakangan ini. 

"Kalau soal cuaca kita sudah antisipasi dengan latihan dibawah cuaca panas," ucapnya. 

Kapten Persikas Hamdan Zamzani menyatakan, timnya sudah siap untuk memenangkan pertandingan perdana hadapi Adhyaksa Farmel FC. 

"Kita semua sudah siap untuk menang semoga kita bisa menampilkan permainan yang baik dan Insya Allah kita bisa meraih poin di pertandingan kali ini," ucapnya. 

Menurutnya, semua tim di Liga 2 memiliki kekuatan sama rata, termasuk Adhyaksa Farmel FC. 

"Ada banyak teman yang bergabung dengan Adhyaksa Farmel FC, dan di Liga 2 sama-sama rata (kekuatannya)," ucapnya.(fsh)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua