Sepak Bola

Son Heung Min Ungkap Penyesalannya Usai Korea Selatan Gagal Juara di Piala Asia 2023

Son Heung Min Ungkap Penyesalannya Usai Korea Selatan Gagal Juara di Piala Asia 2023
Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung Min ungkap penyesalannya usai Korea Selatan gagal juara di Piala Asia 2023. (Instagram @hm_son7)

PASUNDAN EKSPRES - Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung Min ungkap penyesalannya usai Korea Selatan gagal juara di Piala Asia 2023.

Son Heung Min menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Korea Selatan setelah gagal melangkah ke final Piala Asia 2023.

Hal ini ia sampaikan dalam akun Instagram Son Heung Min, @hm_son7 pada Kamis, 8 Februari 2024.

"Ini menakutkan dan sedih kembali pulang ke London setelah pertandingan. Tetapi kami tiba dengan selamat," tulis Son Heung Min dalam Bahasa Korea di Instagram.

Pemain Tottenham Hotspur itu mengakui penyesalannya sebagai kapten belum bisa bertanggung jawab untuk timnya dan memenuhi harapan masyarakat untuk meraih trofi Piala Asia.

"Saya rasa saya tidak cukup baik sebagai kapten dan tidak memimpin tim dengan baik. Saya sangat bangga mewakili Korea karena cinta dan dukungan Anda, bahkan dalam situasi ini. Terima kasih dan maaf," ucapnya.

Meski belum bisa memenuhi harapan untuk juara, dirinya banyak belajar dari pertandingan ini dan mencoba membawa timnasnya ke level yang lebih baik.

Son Heung Min pun langsung ke London untuk kembali ke klubnya, Tottenham Hotspur usai Timnas Korea Selatan gugur di babak semifinal Piala Asia 2023.

Diketahui, Korea Selatan gagal melangkah ke babak final setelah dikalahkan Yordania dengan skor 0-2 pada babak semifinal Piala Asia 2023 Qatar pada Selasa, 6 Februari 2024. (inm)

Berita Terkait