Tekno

Google Chrome Sudah Dilengkapi Dengan AI, Semua Jadi Mudah!

Kali Ini Google Chrome Sudah Dilengkapi Dengan AI dan tentunya akan mempermudah kamu semua pekerjaan yang akan kamu lakukan. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kali Ini Google Chrome Sudah Dilengkapi Dengan AI dan tentunya akan mempermudah kamu semua pekerjaan yang akan kamu lakukan. 

Bahkan fitur AI-nya lebih mendalam jika dibandingkan dengan AI lainnya, Adanya AI bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam melakukan pencarian. 

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah Tab Organizer yang dimana pengguna bisa mengklik kanan tab Chrome dan memilih "organize similar tabs".

Theme yang berada di Chrome juga telah diperbaharui menggunakan AI, bahkan kamu bisa memilih gambar, gaya, warna hingga lainnya. 

Google mengatakan ia menggunakan model textto-image untuk membuat fitur generative walpeper ini. 

Fitur ini baru akan tersedia di bulan Februasri mendatang, fitur yang diberinama "Help me write" yang tentunya akan tersedia di berbagai situs internet. 

BACA JUGA:WhatsApps Rilis Fitur Baru, Kirim File Tanpa Internet

Pengguna hanya perlu mengklik fitur tersebut dan AI akan menanyakan apa yang mau kamu tulis, setelah itu AI akan langsung menuliskan draf untuk pengguna. 

Selain itu, fitur ini juga akan snagat berguna untuk review email atau sekedang menuliskan kepastian ketika akan megahadiri undangan. 

Google juga telah menjanjikan akan memberikan berbagai fitur AI yang nantinya akan mereka rilis sesegera mungkin. 

Adanya fitur ini menjadikan chrome salah satu tempat untuk mempermudah apapaun yang akan kamu lakukan. 

Selain itu, Google juga mengatakan untuk menantikan berbagai fitur menarik yang akan mereka luncurkan. 

Berita Terkait