Daerah

Gingin Ginanjar Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Subang

Gingin Ginanjar terpilih sebagai Ketua  Asosiasi Futsal Kabupaten Subang.
Gingin Ginanjar terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Subang.

SUBANG-Gingin Ginanjar Taufiq SPd MPd terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Subang periode 2024-2028.

Gingin terpilih dalam Kongres Luar Biasa AFKAB yang digelar di Aula BP4D Subang pada Rabu sore (27/3). Kongres tersebut dihadiri oleh 27 anggota club dan mereka menyepakati Gingin menjadi Ketua AFKAB Subang.

Gingin Ginanjar mengaku akan berusaha untuk membentuk anak-ank muda yang berkarakter, bermental kuat, berjiwa sportif dalam suasana kebersamaaan dalam rangka meraih prestasi tinggi.

"Kami ingin menjadikan olahraga futsal sebagai pelayanan olahraga yang membawa dampak buat banyak orang," ungkap Gingin menjelaskan visinya.

Dia mengatakan, sejumlah misi AFKAB ke depan. Mulai dari perlu adanya saling mendukung di pelayanan futsal, menjadikan komunitas futsal sebagai keluarga, menjadikan arena futsal berskala nasional.

Kemudian, menjalin persaudaraan yang kokoh di antara anggota club, menerapkan mode pelatihan futsal yang baik dan terarah, memajukan futsal sebagai penyalur hobi yang baik, dan mempunyai perusahaan futsal.

AFKAB Subang juga ke depan akan menggelar event Liga Futsal Subang dan Liga Futsal Pelajar. Event ini diharapkan menambah daftar kalender event futsal di Subang.

Dengan semakin banyaknya kompetisi futsal, Gingin yakin akan banyak lahir talenta-talenta atlet yang berprestasi.(ysp)

Berita Terkait