Daerah

Niko Rinaldo Gabung Pemuda Pancasila, diharapkan Warnai Gerak Organisasi

Niko Rinaldo
Sosok politisi muda Subang, Niko Rinaldo resmi bergabung dengan Pemuda Pancasila(Hadi Martadinata/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Berdasarkan hasil Pleno MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Jum'at pekan lalu (20/09/2024). Sosok politisi muda Subang, Niko Rinaldo resmi bergabung dengan Pemuda Pancasila. Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih. Beliau mengungkapkan bahwa hal tersebut sangat disambut dengan baik. "Betul, Niko Rinaldo telah resmi bergabung dan menjadi anggota Pemuda Pancasila. Kami sangat menyambut baik tentunya.

Karena ke depan Niko Rinaldo sebagai politisi muda Subang dapat mewarnai gerak organisasi Pemuda Pancasila sesuai dengan kapasitasnya," ungkap Endang Kosasih.

Beliau juga menyebutkan bahwa, Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan yang terbuka untuk siapapun yang mau membesarkan organisasi tersebut. "Kami organisasi yang terbuka, siapapun boleh masuk Pemuda Pancasila asal dia mau membesarkan organisasi," jelasnya.

Disisi lain, Niko Rinaldo juga mengungkapkan rasa syukur bisa bergabung dan diterima oleh keluarga besar Pemuda Pancasila. Beliau menyebut siap mengikuti arahan dan perintah dari organisasi di bawah kepemimpinan H. Endang Kosasih. 

"Saya siap mengikuti arahan dan perintah organisasi dibawah kepemimpinan H. Endang Kosasih. Karena terbukti, dibawah kepemimpinan beliau, citra positif Pemuda Pancasila sebagai organisasi masyarakat di Kabupaten Subang semakin membaik," ungkap Niko.

Keberadaan Niko Rinaldo sebagai anggota Pemuda Pancasila diharapkan mampu menjadi motor pergerakan organisasi untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila ke depan.(hdi/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua