Daerah

Menuju Pilkada Subang: Rekom DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tulis Nama Elita dan Reynaldi Sebagai Calon Bupati Subang

DPD Golkar Jabar
Kloase Elita dan Reynaldi

PASUNDAN EKSPRES - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat mengirimkan surat kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, mengungkapkan sejumlah saran dan masukan terkait dengan arah dan kebijakan partai.

Dalam surat tersebut, juga disebutkan nama-nama Bacakada/Bacawakada yang dianggap memiliki potensi sebagai pemimpin di daerah, termasuk di antaranya adalah Elita Budiati dan Reynaldi Putra Andita Budi Raemi.

Surat yang dikirimkan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menyoroti beberapa isu kunci yang dianggap penting untuk diperhatikan oleh pimpinan pusat partai.

DPD Golkar Jabar
DPD Golkar Jabar-Nama Elita dan Reynaldi dalam surat saran DPD Golkar Jabar

Salah satu isu yang disampaikan saran terkait strategi pemenangan dalam kontestasi politik mendatang.

Dalam konteks pemilihan kepala daerah, surat tersebut menyoroti pentingnya memperhatikan calon-calon yang memiliki rekam jejak dan kapabilitas yang kuat dalam memimpin.

Nama Elita Budiati disebutkan sebagai salah satu calon bupati Subang yang dianggap memiliki potensi untuk memajukan daerah tersebut dengan visi dan komitmen yang jelas.

Sementara itu, Reynaldi Putra Andita Budi Raemi juga disebutkan sebagai salah satu calon bupati yang memiliki potensi untuk mengemban tanggung jawab kepemimpinan di level daerah.

Surat yang ditandatangani Dr H Tb Ace Hasansysdzily itu juga menekankan pentingnya memperkuat sinergi antara partai dan para kader di daerah dalam rangka memenangkan kontestasi politik.

DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat berharap agar saran dan masukan yang disampaikan dalam surat ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan pusat partai dalam merumuskan strategi dan kebijakan ke depan.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak DPP Partai Golkar terkait isi surat yang dikirimkan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Namun demikian, surat tersebut menjadi bukti akan dinamika politik dan proses konsolidasi internal yang terus berlangsung dalam sebuah partai politik yang memiliki sejarah panjang seperti Partai Golkar.

Berita Terkait