Daerah

ISNU Purwakarta Gelar Konfercab ke III

ISNU Purwakarta
ISNU Purwakarta, menggelar Konfercab ke-III, di Kampus Al-Irfan Ciganea, Rabu (10/7).(Maldiansyah/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Purwakarta, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III, di Kampus Al-Irfan Ciganea, Rabu (10/7).

Dalam kegiatan konfercab ini turut dihadiri oleh Ketua PW ISNU Jawa Barat, Ketua PC NU Purwakarta, Banom dan Lembaga NU, Forkopimda Purwakarta, Ketua KNPI Purwakarta, Ketua Karang Taruna, Koni Purwakarta serta peserta konferensi cabang. Ketua PC ISNU Purwakarta, Ahmad Syahroni menyampaikan sebanyak 17 PAC ISNU Kabupaten Purwakarta hadir mengikuti Konfercab ke-III tersebut. 

“Kegiatan Konfercab merupakan momentum untuk memperkuat silaturahim para sarjana NU agar organisasi ISNU dapat lebih berperan secara nyata dan inovatif tidak hanya dikalangan warga NU tapi juga bagi Kabupaten Purwakarta," katanya.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, KH. Anwar Nasihin berharap dalam sambutannya bahwa ISNU bisa melahirkan kepemimpinan yang memajukan NU dan Kabupaten Purwakarta. 

"Diharapkan Isnu bisa mewarnai karakter Purwakarta, dan mampu berkolabirasi untuk menciptakan Universitas yang baik dan berkualitas di Purwakarta melalui ISNU ini," tegasnya. 

Ramlan Maulana, Dewan Pakar ISNU Kabupaten Purwakarta menutup dengan bahwa ISNU harus mengambil peran bahwa saat ini kita harus menjadi pemimpin dan berkuasa di negeri sendiri. 

"ISNU harus kuat berdiri diatas kaki sendiri dan menjalani kewarganegaraan dengan baik di negri sendiri," pungkasnya.(mas/ded)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua