Daerah

Eks Ketua PDIP Subang Maman Yudia Dukung Ruhimat-Aceng Kudus

Eks Ketua PDIP Subang Maman Yudia  mengenakan kaos Jimat-Aku sebagai tanda mendukung H Ruhimat-Aceng Kudus di Pilkada Subang 2024.
Eks Ketua PDIP Subang Maman Yudia mengenakan kaos Jimat-Aku sebagai tanda mendukung H Ruhimat-Aceng Kudus di Pilkada Subang 2024.

SUBANG-Dinamika Pilkada Subang 2024 terus berkembang. Terbaru, adalah dukungan dari Maman Yudia, mantan Ketua DPC PDIP Subang kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, H. Ruhimat-Aceng Kudus.

Dukungan ini terungkap dalam sebuah video yang beredar di media sosial, di mana terlihat H. Ruhimat menyerahkan kaos bertuliskan "Jimat-AKU" kepada Maman Yudia.

Dalam video tersebut, Niko Rinaldo, salah satu tim dari pasangan Ruhimat-Aceng, juga memberikan keterangan langsung mengenai momen tersebut.

"Kang H. Ruhimat, calon Bupati Subang nomor urut 01, menyerahkan baju kepada Maman Yudia," jelas Niko dalam video yang tersebar pada Selasa (8/10).

Kaos itu langsung dipakai oleh Maman Yudia. Sebuah tanda bahwa Maman kini bergabung dan mendukung pasangan Jimat-AKU dalam kontestasi Pilkada Subang 2024. 

Dihubungi oleh tim Pasundan Ekspres, Niko Rinaldo mengonfirmasi kabar bergabungnya Maman Yudia ke barisan Ruhimat-Aceng Kudus.

"Iya, betul," ungkap Niko.(hdi/ysp)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua