Daerah

Menyambut Tahun Baru Islam, TPQ AL-JINAN Dusun Baru Gelar Pentas Kreasi Seni

TPQ AL-JINAN Dusun Baru Pamanukan saat melakukan pentas kreasi seni.
TPQ AL-JINAN Dusun Baru Pamanukan saat melakukan pentas kreasi seni.

SUBANG-Menyambut Tahun Baru Islam, TPQ AL-JINAN Dusun Baru, Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, menggelar acara Akhirussanah IFTITAH angkatan IV dan IMTIHAN Wisuda. 

Acara ini dimeriahkan dengan pentas kreasi seni yang menampilkan bakat-bakat santri dari tingkat TKQ, TPQ, dan Kelas Ibtida.

Dipimpin oleh Wahyu Wahyudin, pentas kreasi seni ini bertujuan melatih mental anak, menampilkan hasil belajar, dan menggali bakat yang ada pada diri mereka. 

“Acara ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan dan menghargai hasil jerih payah belajar santri selama ini, sekaligus menanamkan rasa percaya diri dan kemandirian dalam diri mereka,” jelas Wahyu Wahyudin.

Menurutnya, dukungan dari orang tua dan fasilitas yang diberikan oleh sekolah turut berperan dalam keberhasilan acara pentas seni ini.

“Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan para santri TPQ AL-JINAN dapat terus berkembang dan mengasah bakat mereka,” ujarnya.

Selain itu, kata Wahyudin, santri juga dapat menjadi generasi penerus yang tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga memiliki keterampilan seni dan kepercayaan diri yang tinggi.

Acara tersebut mendapat dukungan penuh dari sekolah dan orang tua, menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi anak-anak untuk tumbuh menjadi individu berbakat dan hebat.(cdp/ysp) 

 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua