Daerah

Krimisu Hadirkan Kue Sus Premium di Subang, Harga Mulai Rp 5.000

Krimisu
Para pelanggan nampak antri untuk mendapatkan kuKue Sus Premium di Toko Kue Krimisu yang telah hadir sejak tahun 2022.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Kue sus yang bertekstur lembut di bagian dalam maupun luar sudah tidak asing lagi bagi warga Subang. Untuk mendapatkan kue sus premium di Subang, bisa langsung datang ke Toko Kue Krimisu yang telah hadir sejak tahun 2022.

Lina Owner Krimisu mengatakan bahwa, usaha ini bermula ketika temannya membuka toko kue sus dengan nama todays. "Awalnya ada teman yang sudah buka toko kue sus di Bandung, kita tawarin untuk buka di Subang, hadirlah Krimisu ini. Namun untuk yang di Bandung namanya bukan Krimisu tapi Todays," kata Lina kepada Pasundan Ekspres. 

Untuk menunya sendiri, krimisu mempunyai banyak vasian, mulai dari kue sus, donat yang yang terbaru roti sisir. Sedangkan untuk minumannya sendiri, krimisu hanya menyediakan 3 menu varian yaitu es teh, lemen dan Kopi khas dari krimisu. "Menunya disini lebih variatif, ada sus tentunya, donat, roti. Sedangkan untuk minumannya ada tiga macam yaitu es teh manis, lemon dan kopi khas krimisu," ungkap Lina. 

Harga yang ditawarkan oleh Krimisu untuk menunya sendiri mulai dari Rp 5000 untuk es teh manis. Sedangkan untuk menu paling mahal yaitu kue sus dengan isi 12 pcs Rp 85.000. 

Ada juga es teh lemon Rp.7000, Kopi khas krimisu Rp 18.000, sus Vanila, sus mix 4 rasa isi 12 mulai dari Rp 75.000-Rp 85.000 dan isi 6 Rp 40.000-Rp 45.000, Donat gula halus, gula palem dan donat mix isi 10 Rp 33.000. 

Sedangkan untuk roti sisir rasa meses dan keju Rp 8.000. Harga satuannya sendiri mulai dari Rp 4.000 untuk Donat gula halus, gula palem dan donat meses, sedangkan untuk sus all varian Rp 8.000. 

Sedangkan untuk menu best sellernya sendiri adalah sus all varian. "Menu best sellernya sus," jelasnya. 

Lina juga mengatakan bahwa kue sus yang dimiliki oleh krimisu berbeda dengan yang lain, bahan yang digunakanpun premium dan 100% halal. "Kue sus krimisu ini berbeda dari isiannya, isian itu seperti es cream dan sangat enak ketika dimakan saat dingin, karna kreamnya mirip sekali dengan es cream. Telebih bahan yang digunakan oleh Krimisu itu 100% halal dan aman," tuturnya. 

Lina berharap krimisu kedepannya bisa lebih berkembang, bahkan jika ada kesempatan ia ingin membuka cabang di luar Subang. "Kalo ada peluang dan kesempatan kenapa tidak, tapi untuk sementara ini ingin mengembangkan dan memantapkan krimisu sebagai salah satu sus terkenal di Kota Subang," harapnya. 

Untuk kamu yang ingin mencoba kelejatan kue sus serta menu mainnya dari krimisu, kamu bisa langsung saja datang ke Jl. Arief Rahman Hakim No. 13 Samping Asrama Haji, Grand Sakina Residence Subang.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua