Daerah

Presiden RBH Budi Hermawan Bersama PPP Kunjungi DPD Golkar Purwakarta

DPD Golkar Purwakarta
Presiden RBH Budi Hermawan bersilaturahmi dengan jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.(Maldiansyah/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA - Bakal Calon Bupati Purwakarta untuk Pilkada Purwakarta 2024, Budi Hermawan, yang kerap disapa Presiden RBH, bersama kader PPP melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta di Jalan Veteran, Senin, (01/7)

Rombongan Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika, dan sejumlah pengurus DPD Golkar melalui Tim Sinkronisasi Pilkada Golkar Purwakarta. Dalam kunjungan komunikasi politik tersebut, tampak hadir juga Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Anut Gandang.

Ketua Tim Sinkronisasi Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Elan Sofyan, menyatakan bahwa dalam rangka menghadapi Pilkada Purwakarta 2024, Partai Golkar Purwakarta terus melakukan silaturahmi dan komunikasi politik secara intensif dengan sejumlah tokoh, kandidat, pimpinan partai politik, pimpinan komunitas, hingga dengan para milenial Purwakarta.

"Langkah ini diambil untuk membangun keselarasan visi dan misi sesuai dengan arah yang telah ditetapkan partai. Pendekatan ini sangat efektif dalam membangun koneksi tanpa mengesampingkan idealisme masing-masing pihak. Hari ini, kita juga menerima silaturahmi dari kawan-kawan PPP dan Presiden RBH," ujar Elan Sofyan, yang akrab disapa Kang Haji Selan.

Menurutnya, RBH adalah kelompok masyarakat yang luar biasa dengan mesin organisasi yang tersebar hingga ke pelosok desa. Golkar bisa terus melakukan kerja sama dengan lembaga ini, tidak hanya soal Pilkada tetapi juga secara umum untuk kepentingan Purwakarta.

"Kami berkomunikasi dan bertemu untuk menggali peluang bersama tanpa memandang perbedaan ideologis atau psikologis. Semua tokoh yang kami temui bersifat terbuka dan tidak ada hambatan, termasuk dengan Pak Presiden RBH. Untuk Partai Golkar, Pak Budi Hermawan bukanlah orang baru. Bahkan, saudari dari Kang Budi adalah salah satu Caleg Golkar. Kalaupun dalam Pilkada nanti kita bisa bersama, kenapa tidak?" tambah Kang Selan.

Sementara itu, Presiden RBH Budi Hermawan bersyukur bisa bersilaturahmi dengan jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. "Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadi jalan bagi saya, sebagai Presiden RBH, untuk menapaki Pilkada Purwakarta 2024," kata Kang Budi, seraya berharap dapat bekerja sama dengan Partai Golkar dalam Pilkada Purwakarta mendatang.(mas/ded)

Berita Terkait