Daerah

𝐒𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧𝐝𝐢 𝐏𝐋𝐍 𝐔𝐏𝟑 𝐏𝐮𝐫𝐰𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐓𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐚𝐥𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐔𝐭𝐢𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐓𝐚𝐡𝐚𝐩 𝐈 - 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐭𝐢𝐥𝐮𝐡𝐮𝐫 𝐈𝐧𝐝𝐮𝐬𝐭𝐫𝐢𝐚𝐥 𝐒𝐦𝐚𝐫𝐭 𝐂𝐢𝐭𝐲 Purwakarta

Pln
𝐒𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧𝐝𝐢 𝐏𝐋𝐍 𝐔𝐏𝟑 𝐏𝐮𝐫𝐰𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐓𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐚𝐥𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐔𝐭𝐢𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐓𝐚𝐡𝐚𝐩 𝐈 - 𝐊𝐚𝐰𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐭𝐢𝐥𝐮𝐡𝐮𝐫 𝐈𝐧𝐝𝐮𝐬𝐭𝐫𝐢𝐚𝐥 𝐒𝐦𝐚𝐫𝐭 𝐂𝐢𝐭𝐲 Purwakarta

PURWAKARTA- Salah satu agenda Sri Kandi PLN UP3 Purwakarta dalam memperingati hari kartini, PLN Unit Layanan Pelanggan Purwakarta Kota bersama Srikandi PLN melakukan penyalaan pasang kembali pelanggan utilitas tahap satu Kawasan JISC (Jatiluhur Industrial Smart City) dengan daya 865.000 VA (5/6). PT Multi Optimal Sentosa selaku pengelola Kawasan JISC mengembangkan proyek kota mandiri dan kawasan industri seluas 1.181,82 hektar. Lokasi JISC berada di Jalan Industri Desa Hegarmanah Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat dengan nilai investasi sebesar Rp 4 triliun dan diharapkan pembangunan kawasan JISC ini diharapkan oleh pemerintah Kabupaten Purwakarta dapat mendukung pembangunan kota pintar yang modern dan futuristic.

Tommy sebagai Project Manager Kawasan JISC mengucapkan terima kasih atas kerjasama PLN dalam proses pasang kembali listrik Kawasan JISC sehingga dapat mendukung aktifitas bisnis diKawasan JISC

“Saya mewakili manajemen Kawasan Jatiluhur Industrial Smart City menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN atas Pelayanan Pasang Kembali sehingga aktifitas perekonomian di Kawasan Industri ini bisa beroperasional dan jalan kembali”, Kata Tommy.

Ditempat yang berbeda bapak Grahaita Gumelar selaku Manager PLN Purwakarta menyampaikan akan mendukung penuh pembangunan insfrastruktur kelistrikan di kabupaten Purwakarta, salah satunya adalah upaya PLN Purwakarta dalam mendukung sektor perekonomian dalam mempercepat proses Pasang Kembali Kawasan JISC Purwakarta agar ketika listik dialirkan kembali, bisnis dan perekonomian di Kawasan tersebut bisa berjalan kembali dan sektor perekonomian Purwakarta tumbuh.

“PLN Purwakarta berkomitmen akan mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan di Kabupaten Purwakarta, salah satu contoh yang kita lakukan dari sektor perekonomian Purwakarta dengan mempercepat proses Pasang Kembali Kawasan JISC. Dengan telah dipasang kembali listrik Kawasan JISC,  bisnis  Kawasan JISC dapat berjalan kembali dan sektor perekonini Purwakarta dapat terus tumbuh”,Ujar Gumelar.

Gumelar juga menyampaikan ada yang special dari penyalaan kembali Kawasan JISC ini yaitu keikutsertaan Sri Kandi PLN Purwakarta.Gumelar menjelaskan bahwa Srikandi PLN Purwakarta saat ini punya peran yang sama dengan pegawai laki laki dalam mengoptimalkan upayanya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dan membangun infrastruktur kelistrikan lebih baik dan handal.

“Moment penyalaan pasang kembali Kawasan JISC ini ada yang special yaitu keikutsertaan Srikandi PLN Purwakarta dalam proses penyalaan kembali. Srikandi PLN Purwakarta saat ini punya peran yang sama dengan pegawai laki laki PLN dalam mengoptimalkan upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dan tentunya turut membangun infrastruktur PLN lebih baik dan handal”,imbuh Gumelar.

Menurut Susiana Muti General Manage PT PLN (Persero) UID Jawa Barat saat ini PLN berperan aktif melakukan pemberdayaan perempuan atau women empowerment baik dalam kegiatan internal perseroan maupun sosial Masyarakat. Dalam rangka memperingati hari Kartini, penyalaan pasang kembali kali ini dilakukan oleh tim srikandi PLN Purwakarta dan menjadi salah satu komitmen PT PLN (Persero) mendorong pemberdayaan perempuan dalam pernyetaraan gender melalui tiga karakter Srikandi yakni anggun, cerdas dan Tangguh.

Tag :

Berita Terkait