Daerah

AMANDAmart Pujasera Subang Usung Konsep Coffee Shop dan Bakery, Cocok untuk Tempat Nongkrong

KONSEP BARU: AMANDAmart Pujasera Subang mengusung konsep Coffee Shop dan Bakery. (Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)
KONSEP BARU: AMANDAmart Pujasera Subang mengusung konsep Coffee Shop dan Bakery. (Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Ratusan masyarakat langsung menyerbu toko AMANDAmart di Jalan Letjen R. Suprapto (Area Pujasera Subang), Sabtu (25/5). Toko ke-12 AMANDAmart tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

Mulai dari anak-anak, kaula muda hingga orang tua terlihat memadati toko. Mereka membeli berbagai produk mulai dari makanan dan minuman. 

Ada yang spesial di toko ke-12 AMANDAmart ini. Yakni menyediakan aneka kopi dan roti dengan harga yang terjangkau. Plus disediakan juga tempat khusus untuk ngopi di depan toko. Ini sesuai dengan konsep yang diusung Coffee Shop (Brow Coffee) dan Bakery (Bread A).

Store General Manager AMANDAmart, Sukatma menjelaskan, konsep Coffee Shop (Brow Coffee) dan Bakery (Bread A) diharapkan bisa menggaet konsumen dari kaula muda. Toko ke-12 ini cocok dijadikan tempat nongkrong, selain untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Saat ini, sudah disediakan fasilitas charger. Ke depan akan disiapkan juga wifi gratis untuk konsumen, sehingga konsumen semakin nyaman.  

Lokasinya yang strategis di perkotaan Subang, kata Sukatma, diharapkan menjadi tempat baru masyarakat untuk berbelanja. Tempat dengan tingkat mobilitas warga yang tinggi ini, mendorong pihak AMANDAmart untuk membuka tokonya selama 24 jam.

“Sementara kita dapat izin sampai 25 Juni, untuk toko ini buka 24 jam. Kita juga akan terus pelajari, memungkinkan enggak untuk selamanya buka 24 jam,” ungkapnya.

Bussines Unit Manager AMANDA, Jasa Permana menyampaikan, pembukaan toko ke-12 semakin memantapkan AMANDAmart menjadi ritel terbaik di Indonesia. Dengan komitmen mengedepankan pelayanan terbaik.

“Kami komitmen akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. AMANDAmart menjadi tempat belanja yang nyaman, produk lengkap, harga bersaing dan pelayanan prima,” kata Jasa.

Jasa Permana mewakili Direktur Utama AMANDAmart, H Joko Ervianto menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang mendukung hadirnya AMANDAmart di area Pasar Pujasera Subang.

Salah satu konsumen, Yani warga sekitar AMANDAmart Pujasera Subang menyambut baik hadirnya AMANDAmart ini. Dia mengaku akan lebih mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari. Menurutnya, produk yang disediakan lengkap dan harga terjangkau.(ysp)

Berita Terkait