Daerah

PCNU Subang Matangkan Persiapan Penyelenggaraan Muskercab

PCNU Subang
ejumlah jajaran panitia pelantikan Lembaga NU dan Muskercab NU saat melaksanakan rapat persiapan agenda di PCNU Subang.(Dadan Ramdan/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Jajaran panitia pelantikan pengurus lembaga dan musyawarah kerja cabang (Muskercab) PCNU Subang menggelar rapat di kantor PCNU, Ahad (30/6).

Rapat dihadiri langsung Ketua PCNU Subang KH Satibi, didampingi Sekretaris PCNU yang juga Ketua Panitia Pelaksana (OC) Uung Mashuri, Ketua Panitia Pengarah (SC) H Sopiyadi, Bendahara PCNU KH Atep Abdul Gopar, serta jajaran panitia.

Ketua Panitia pengarah (SC) Pelantikan Pengurus Lembaga dan Muskercab PCNU Subang, H Sopiyadi mengatakan, rapat panitia dilaksanakan untuk mematangkan persiapan teknis penyelenggaraan kegiatan. Mulai dari penyiapan konsumsi, penyusunan acara, hingga sebar undangan. "Hari ini adalah rapat penguatan dan konsolidasi mematangkan rencana pelaksanaan muskercab dan pelantikan lembaga PCNU. Dengan rapat ini akan jelas pembagian tugas dan tanggungjawab atau job deskripsi masing-masing panitia, siapa bertugas apa, itu akan jelas. Kegiatannya sendiri akan digelar hari Kamis, 4 Juli 2024," ujar H Sopiyadi.

Ketua PCNU Kabupaten Subang, KH Satibi, akrab disapa Abah Tibi, berharap seluruh jajaran panitia dan semua elemen PCNU bahu-membahu memaksimalkan persiapan kegiatan pelantikan lembaga dan muskercab agar berjalan sukses.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh pengurus PCNU maupun para calon pengurus lembaga NU yang belum mengikuti kegiatan pengkaderan PDPKPNU agar segera mendaftar melalui webset yang telah disebar ke grop lembaga NU.(dan/sep)

Berita Terkait