Daerah

Dapat Nomor Urut 2, Reynaldi: Berkat Doa Ibu

Calon Bupati Subang Reynaldi Putra Andita mengaku terhormat dan terharu mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Subang 2024.
Calon Bupati Subang Reynaldi Putra Andita mengaku terhormat dan terharu mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Subang 2024.

SUBANG-Calon Bupati Subang Nomor Urut 2, Reynaldi Putra Andita mengaku terhormat dan terharu mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Subang 2024. Reynaldi mengaku nomor 2 ini memiliki makna khusus bagi keluarganya, terutama atas permintaan ibunya.

Reynaldi mengatakan, Secara pribadi, nomor 2 adalah masukan dari orang tuanya, terutama ibunya yang bernama Elita Budiati. Dia mengatakan,  nomor dua lebih baik, lebih nyaman untuk dijadikan simbol dalam kampanye. Nomor 2 ada di tengah-tengah, yang menggambarkan keseimbangan. 

"Meskipun secara umum, semua nomor itu sama saja, tetapi keinginan ibu saya untuk mendapatkan nomor 2 begitu kuat, dan akhirnya nomor itu benar-benar kami dapatkan," ucap Reynaldi.

"Saya meneteskan air mata saat melihat bahwa doa ibu saya diijabah oleh Allah SWT. Hal ini memperkuat keyakinan saya bahwa dukungan dan doa dari ibu serta ayah saya adalah kekuatan yang luar biasa dalam perjalanan ini," bebernya.

"Saya berharap, doa-doa mereka tidak hanya dikabulkan untuk mendapatkan nomor urut, tetapi juga untuk membawa saya dan Pak Agus Masykur terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Reynaldi juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Subang agar dapat berpartisipasi dalam Pilkada dengan semangat kebersamaan dan menjaga suasana yang damai. 

Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dalam kampanye, serta menghindari segala bentuk politik yang bersifat memecah belah, seperti politik SARA atau penghinaan.

"Saya bersama Pak Agus Masykur tidak berjuang hanya untuk kami berdua, tetapi untuk seluruh masyarakat Subang. Kami ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi semua. Oleh karena itu, saya memohon doa restu dari seluruh masyarakat Subang agar perjuangan kami ini dapat berjalan lancar dan diridhoi oleh Allah SWT," tutur Reynaldy.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebahagiaan dan keceriaan selama masa kampanye. "Ayo kita bersama-sama menghadapi Pilkada ini dengan riang gembira. Tidak perlu ada politik SARA, tidak perlu ada penghinaan. Yang penting, seluruh masyarakat Subang harus merasa bahagia dan bersatu," ajaknya.(hdi/ysp)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua