Daerah

The Playground Cafe di Subang Bakal Gelar Edukasi Pemadam Kebakaran

The Playground Cafe by Subang
The Playground Cafe by Subang Aqiqah yang bertepatan di Jalan Raya Dangdeur, Sukajaya, Kecamatan Subang, akan menggelar acara edukasi menarik mengenai profesi pemadam kebakaran pada tanggal 13 Oktober 2024.(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-The Playground Cafe by Subang Aqiqah yang bertepatan di Jalan Raya Dangdeur, Sukajaya, Kecamatan Subang, akan menggelar acara edukasi menarik mengenai profesi pemadam kebakaran pada tanggal 13 Oktober 2024. 

Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat, khususnya anak-anak, tentang pentingnya profesi pemadam kebakaran dan bagaimana mereka berperan dalam menjaga keselamatan.
Siska Mariska Pegawai The Playground by Subang Aqiqah menjelaskan bahwa acara ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk vidio penyelamatan kebakaran, pengenalan alat pemadam kebakaran, langkah-langkah melakukan evaluasi pada saat bencana kebakaran, dan praktek menggunakan unit pemadam kebakaran. 

Selain itu, ada juga sesi tanya jawab di mana pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para pemadam kebakaran. "Dalam kegiatan ini, kami ingin menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keselamatan kebakaran dan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak untuk menambah ilmu dan wawasan," ungkapnya. 

Pegawai The Playground by Subang Aqiqah tersebut berharap bahwa melalui acara ini pihaknya bisa menginspirasi anak-anak dan masyarakat untuk lebih mengenal dan menghargai profesi pemadam kebakaran.

Bagi keluarga yang memiliki anak-anak bisa meregistrasi dengan HTM Rp. 50.000 per anak. Nantikan keseruan yang menarik perhatian dengan menjadi sarana edukasi yang bermanfaat.

Acara ini terbuka untuk umum, untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi The Playground Cafe melalui media sosial Instagram @the_playground_by_sa atau memalui no whatsapp 087884857917.(znl/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua