Daerah

D'podjok Garden Tempat Ngopi Unik dan Klasik di Kota Subang

ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES UNIK DAN KLASIK: D'podjok Garden memberikan suasana seperti halaman rumah yang unik dan klasik.

SUBANG-Dalam beberapa waktu belakangan, cafe dan coffee shop terus bermunculan. Tapi, coffee shop yang satu ini memberikan pengalaman berbeda saat menyesap kopi yang berkesan. 

Tempat itu ialah D'podjok Garden. Memberikan suasana seperti halaman rumah yang unik dan klasik. Jarang-jarang coffee shop bernuansa seperti ini. 

D'pojok Garden berlokasi di Gg. Sukagalih No.I No 5, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang. Uniknya tempat ini berada di pojok jalan yang jauh dari keramaian sehingga cocok untuk bersantai. 

D'podjok Garden adalah salah satu coffee shop klasik yang unik dan aesthetic dengan bentuk tempat semi outdoor. Tempat ini sangat terlihat asri dan alami karena dikelilingi pohon-pohon hijau yang membuat suasana menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk dikunjungi. 

Lebih dari itu, D'podjok Garden cocok dijadikan tempat berkumpul bersama teman, saudara, atau rekan kerja. coffee shop ini sedikit berbeda dari yang lain karena memiliki tempat untuk bermain seperti bliard. 

Owner D'podjok Garden Deden mengatakan, merintis coffee shop ini dari sejak tahun lalu. Berawal dari tempat kumpul keluarga kini bisa berdiri menjadi coffee shop D'podjok Garden. 

"Kebetulan tanggal 13 Januari 2024 ini tepat satu bulan coffee ini dibuka. Jadi alhamdulillah sedikit demi sedikit pengunjung mulai berdatangan hingga kini yang semakin bertambah," ucapnya. 

"Jika dilihat bisnis ini kemungkinan insyaallah cukup menjanjikan untuk ke depannya walaupun kita masih merintis," lanjutnya. 

Di sini ada berbagai menu yang Anda bisa nikmati dan cicipi mulai dari makanan ringan dan berbagai minuman. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp8000 hingga Rp18.000 Anda bisa menikmati menu yang tersedia. 

Bagi Anda yang berminat datang ke D'podjok Garden bisa datang dari hari Senin sampai Jum'at dari pukul 11.00 sampai 23.00. Serta Sabtu dan Minggu pukul 11.00 sampai dengan 00.00.(znl/ysp) 

Berita Terkait