Daerah

H Dadang Motivasi Pemain Persikas Subang Supaya Lolos Liga 2, Berpotensi Masuk Babak 8 Besar Liga 3

Persikas Subang
MOTIVASI: Ketua Persikas Ahmad Buhori mendampingi Pembina Persikas Subang H Dadang Kurnianudin menyaksikan langsung pertandingan melawan PSM Madiun di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Kamis (23/5).(muhammad faishal/pasundan ekspres)

TANGERANG-Semakin dekat dengan Liga 2, Pembina Persikas Subang H Dadang Kurnianudin memberikan motivasi kepada tim Persikas setelah pertandingan kontra PSM Madiun, Kamis (23/5). 

H. Dadang Kurnianudin mengatakan, tim harus bersyukur dengan hasil tersebut. 

"Alhamdulillah patut kita syukuri karena perjalanan kita masih panjang. Semua yang ada dalam tim ini sudah bekerja keras," ucapnya. 

Ia mengatakan, performa Persikas yang gemilang dengan dapat memenangkan dua pertandingan pada Babak 16 Besar dan berpotensi melaju ke Babak 8 Besar. Ini merupakan pembuktian bahwa Persikas bukanlah tim sembarangan. 

"Ini membuktikan, kita siap dengan persaingan yang keras, itu karena tekad baja dari teman-teman semuanya," ucapnya. 

Meskipun dengan hasil baik yang diraih sejauh ini, Dadang tetap mengingatkan timnya untuk tidak gembira secara berlebihan, karena masih ada perjalanan yang harua dilewati. 

"Kita harus gembira atas hasil yang diraih, tetapi tidak boleh berlebihan karena kita istirahat hanya satu har. Kemudian kita akan bertemu tim yang kata orang-orang favorit ke Liga 2. 6 poin adalah 10 menit yang lalu, setelah itu kita berjuang lagi," ucapnya. 

Dadang berpesan kepada para pemain untuk dapat membuktikan kepada diri sendiri, mereka mampu dan kuat. 

"Tidak usah buktikan kepada orang lain, tetapi kita buktikan kepada diri sendiri bahwa kita mampu, kita kuat, dan kita siap," ucapnya. 

Tak lupa Ia sampaikan pesan dari Pj Bupati Subang, Dr. Imran yang tidak bisa hadir secara langsung pada pertandingan tersebut. 

"Salam dari Pak Bupati. Beliau meminta maaf karena tidak bisa hadir, tetapi Alhamdulillah beliau menonton rekamannya. Beliau mengucapkan terima kasih atas perjuangannya," ucapnya.(fsh/ery) 

Berita Terkait