Daerah

Polres Subang Pastikan Kesiapan Pengamanan Pertandingan Persikas vs Nusantara United

Dalam rangka persiapan pelaksanaan pertandingan Liga 2 di Stadion Persikas Home ke-2, Polres Subang menggelar rapat koordinasi pengamanan yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, Sabtu (28/9).
Dalam rangka persiapan pelaksanaan pertandingan Liga 2 di Stadion Persikas Home ke-2, Polres Subang menggelar rapat koordinasi pengamanan yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, Sabtu (28/9).

SUBANG-Dalam rangka persiapan pelaksanaan pertandingan Liga 2 di Stadion Persikas Home ke-2, Polres Subang menggelar rapat koordinasi pengamanan yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, Sabtu (28/9). 

Rapat yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Subang, Kompol Asep Rahman, menjelaskan bahwa home ke-2 pertandingan Liga 2 Persikas ini akan ada penambahan personel gabungan yang akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan. 

"Terkait dilakukannya penambahan personel, dikarenakan Home ke-2 ini dari panitia menurunkan harga tiket yang tadinya di home pertama itu diberi harga Rp100 ribu dan di home kedua ini menjadi Rp70 ribu," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres. 

"Jadi kemungkinan besar penonton akan lebih banyak dibandingkan pada pertandingan home pertama, apalagi dengan harga tiket yang diturunkan," lanjutnya. 

Kabag Ops menekankan untuk antisipasi dengan adanya penambahan jumlah penonton,  yang sebelumnya hanya sekitar 200 kemungkinan ke depan akan ditambah. 

Ketua Panpel Iwan Syahrul Anwar mengapresiasi kepada seluruh suporter sepak bola yang mendukung Persikas Subang. 

"Alhamdulillah di pertandingan pertama kita tidak mendapatkan sanksi dari PT LIB, tentunya ini menjadi sebuah apresiasi untuk seluruh suporter yang mendukung yang menjadikan suasana aman, meriah, dan penuh semangat," ungkapnya. 

Iwan berharap di pertandingan nanti Persikas vs Nusantara United yang berlangsung pada tanggal 2 Oktober, para suporter bisa hadir lebih tertib dan penuh semangat.(znl/ysp) 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua