Daerah

Perumahan Top Putra Residence Meriahkan Agustusan Bersama Warga dengan Jalan Sehat danb Senam Bersama

Perumahan Top Putra Residance
Perumahan Top Putra Residence Meriahkan Agustusan Bersama Warga dengan Jalan Sehat danb Senam Bersama

PASUNDAN EKSPRES  - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pengembang TOP PUTRA GRUP turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat dan senam bersama yang diselenggarakan oleh DJB, Forum Rampes, dan Kapek Bergerak. Acara ini berlangsung di Kompleks Perumahan TOP PUTRA RESIDENCE, Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Direktur TOP PUTRA GRUP, Ganda Sasmita, mengungkapkan rasa syukurnya atas keterlibatan perusahaannya dalam kegiatan ini. "Alhamdulillah, kami bisa ikut berpartisipasi dalam acara jalan sehat dan senam bersama yang diselenggarakan oleh DJB, Forum Rampes, dan Kapek Bergerak. Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa membangun kebiasaan hidup sehat," ujar Ganda Sasmita.

Dalam acara tersebut, TOP PUTRA RESIDENCE juga memberikan penawaran spesial bagi masyarakat yang melakukan pembelian rumah. "Hari ini, setiap pembelian rumah akan mendapatkan satu buah handphone Samsung dan hadiah lainnya tanpa diundi," tambah Ganda Sasmita.

Lebih lanjut, Ganda menegaskan komitmen TOP PUTRA RESIDENCE dalam terus memberikan promo spesial kepada masyarakat Kabupaten Subang. "Di tahun 2024 ini, masih ada beberapa promo khusus dan pilihan unit rumah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Subang. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen untuk terus menciptakan ruang kehidupan yang layak bagi keluarga di Indonesia, khususnya di Kabupaten Subang," jelasnya.

Ketua Forum Rampes, Beni, turut menyampaikan apresiasinya kepada TOP PUTRA RESIDENCE atas dukungan yang diberikan dalam acara ini. "Tanpa TOP PUTRA RESIDENCE dan Tridjaya Motor dan Elektronik, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi mereka," ucap Beni.

Beni juga mengapresiasi kontribusi TOP PUTRA RESIDENCE dalam berbagai kegiatan sosial di Subang, khususnya di Desa Sukamulya. "Selama ini, TOP PUTRA RESIDENCE terus memberikan bantuan kepada masyarakat Subang, mulai dari program rumah tidak layak huni (rutilahu) hingga berbagai kegiatan sosial lainnya," tutupnya. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua