Daerah

Bank bjb Subang Perkenalkan Pembaharuan Aplikasi DIGI di Acara CFD

Dalam acara Car Free Day (CDF) yang berlangsung di Alun-Alun Subang pada Minggu, (04/08/2024), bank bjb Subang memperkenalkan Pembaharuan Aplikasi DIGI bank bjb.
Dalam acara Car Free Day (CDF) yang berlangsung di Alun-Alun Subang pada Minggu, (04/08/2024), bank bjb Subang memperkenalkan Pembaharuan Aplikasi DIGI bank bjb.

SUBANG-Dalam acara Car Free Day (CDF) yang berlangsung di Alun-Alun Subang pada Minggu, (04/08/2024), bank bjb Subang memperkenalkan Pembaharuan Aplikasi DIGI bank bjb.

Pembaharuan ini bertujuan untuk menghadirkan layanan perbankan yang adaptif, terhadap kebiasaan baru masyarakat dalam bertransaksi secara digital.

Manager Konsumer & Ritel 2 bank bjb Cabang Subang, Lia Carolina mengatakan, dengan adanya pembaharuan DIGI bank bjb diharapkan dapat memberikan kemudahan nasabah dalam mengakses layanan perbankan.

"Dengan adanya hal ini, kami harapkan masyarakat Subang bisa lebih mengenal berbagai layanan Bbank bjb, khususnya tentang mobile banking bjb," kata Lia Carolina selaku Manager Konsumer & Ritel 2 kepada Pasundan Ekspres.

DIGI bank bjb merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya, DIGI by bank bjb. Dengan adanya fitur-fitur baru, seperti customer on boarding, yang memberikan kemudahan dalam pembukaan rekening secara online, sehingga memudahkan nasabah baru untuk pembukaan rekening bank bjb. 

"Saat ini sudah bisa melakukan pembukaan rekening secara online dan deposito secara online," ucapnya. 

Selain memperkenalkan Pembaharuan Aplikasi DIGI bank bjb, rupanya bank bjb juga memberikan tebus murah sembako untuk setiap ASN ataupun masyarakat Subang yang mendownload dan mengaktifasi DIGI bank bjb. Tebus murah sembako ini mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 10.000. 

"Untuk ketentuannya harus download terlebih dahulu aplikasi DIGI bank bjb, setelah itu top up e-commerce minimal Rp.20.000 dan langsung bisa mendapatkan tebus murah," jelasnya.

Dia mengatakan, bjb Subang mengikuti CFD  sudah dilaksanakan dari minggu sebelumnya dan akan terus dilaksanakan di minggu selanjutnya.(nsa/ysp) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua