Daerah

Warga Blanakan Tuntut Bupati Terpilih bisa Perbaiki Infrastruktur

Pantura Subang
Perbaikan infrastruktur di kawasan Pantura Subang menjadi PR besar bagi Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih nanti pada Pilkada 2024.(Niasa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Pemilihan Presiden (Pilpres) telah usai digelar, kini giliran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024. 

Pemilihan tersebut kini hanya tinggal menghitung bulan saja, bahkan saat ini sudah banyak baligho bakal calon bupati Subang yang nangkring di tepi jalan raya maupun perkampungan. 

Melihat hal tersebut, masyarakat khususnya Blanakan berharap bupati terpilih nanti bisa menyelesaikan semua permasalahan yang hingga ini belum usai. 

Warga Blanakan Rozali (34) mengharapkan bupati terpilih nanti bisa lebih cepat tanggap dalam menanggapi permasalahan di kalangan masyarakat. "Siapapun yang terpilih nanti, cepet respon aja dari berbagai keluhan masyarakat, entah itu sarana perbaikan jalan, sarana kesehatan dll," kata Rozali Kepada Pasundan Ekspres. 

Omin (42) selaku warga Desa Muara Kecamatan Blanakan juga mengharapkan hal yang sama yaitu perbaikan jalan khususnya perbatasan Subang Krawang. "Perbaikan jalan Subang-Karawang saja, itu harus benar-benar di perbaiki dan di perhatikan oleh pemerintah yang akan datang," ucapnya. 

Selain dari Perbaikan jalan, yang memang masyarakat keluhkan. Rupanya Rusman (44) Warga Blanakan mengeluhkan saluran air yang belum sepenuhnya memadai. "Selain jalan yang memang harus diperbaiki, saluran air dilingkungan warga itu kurang memadai. Jadi kalo musim hujan itu susah, karna tidak ada saluran pembuangan airnya," katanya.

Tentunya masyarakat mengharapkan adanya perbaikan yang mensejahterakan rakyat dari berbagai sisi dengan adanya Pilkada ini. 

Masyarakat juga berharap, bupati terpilih nanti bisa lebih amanah, merakyat dan cepat dalam menyelesaikan permasalah di Subang. "Ya, semoga siapapun nanti yang terpilih bisa lebih merakyat, amanah dan tentunya sat set," tutup Rozali.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua