Daerah

Relawan Ajak PAN Dukung Niko Nyalon Bupati Subang, Ikonik Ambilkan Formulir Pendaftaran Bacabup

Bupati Subang
PILKADA: IKONIK Subang (kanan) saat mengambilkan formulir pendaftaran dari DPD PAN Subang untuk diajukan kepada Niko Rinaldo.(cindy desita putri/pasundan ekspres)

SUBANG-Relawan Ikonik sambangi kantor DPD PAN Kabupaten Subang untuk berdiskusi dan mengajak DPD PAN Subang untuk sama-sama mendorong Niko Rinaldo maju di Pilkada Subang, Selasa (14/5).

"Kang Niko Rinaldo sebagai kader muda terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Subang sangat dicintai oleh banyak orang, termasuk oleh partai politik lain di Kabupaten Subang. Hari ini kami datang ke DPD PAN Subang untuk mendiskusikan dan mengajak untuk sama-sama dukung kang Niko Rinaldo", ujar juru bicara Ikonik, Adindaningrum.

Atas inisiatif tersebut, dirinya mengambilkan formulir pendaftaran dari DPD PAN Subang untuk diajukan kepada Niko Rinaldo. Menurutnya, PAN merupakan salahsatu partai yang memiliki kontribusi untuk kemajuan Subang ke depan. 

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa potensi dukungan dari PAN akan menjadi akumulasi dukungan yang jelas dengan posisi PDI Perjuangan yang memiliki 9 kursi di DPRD Subang berdasarkan hasil pemilu kemarin.

"PAN Subang jelas memiliki kontribusi untuk kemajuan Subang ke depan. Selain itu, dengan 3 kursi yang dimiliki oleh PAN pada pemilu kemarin jelas akan sangat mendorong akumulasi kursi yang dimiliki PDI Perjuangan saat ini dengan 9 kursi," ungkapnya.

Menurutnya, sosok Niko Rinaldo ini akan menjadi lokomotif gerakan kemajuan untuk Kabupaten Subang. Oleh sebab itu, hal ini perlu dukungan dari banyak partai politik untuk memastikan arah kemajuan Subang ke depan.

"Tujuan kita ingin Subang tercinta ini maju, Kang Niko Rinaldo menurut kami lokomotif yang tepat untuk bergerak ke kemajuan itu. Cuman kita jelas membutuhkan dukungan yang maksimal dari banyak partai politik, kami yakin bisa karena kang Niko Rinaldo sebagai kader PDI Perjuangan juga banyak disukai dan dicintai partai politik lain. Makanya kita sangat optimis mendapatkan dukungan dari partai politik lainnya,” pungkasnya.(cdp/ysp)

 

Berita Terkait