Daerah

Polsek Plered Perkuat Sinergitas Ulama dan Umaro

Polsek Plered
MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES SILATURAHMI: Dalam memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di wilayah Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru terus dilakukan Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho.

PURWAKARTA-Dalam memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, terutama para tokoh agama di wilayah Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru terus dilakukan Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho. 

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Plered, Polres Purwakarta.

"Melalui momentum seperti ini, kami laksanakan silaturahmi kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Plered. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” ucap Ali.

Kapolsek menjelaskan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kecamatan Plered," ungkap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu. 

Melalui silaturahmi ini, Ali menambahkan diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami tidak bisa menjaga Wilayah Hukum Polsek Plered hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kecamatan Plered dan Tegalwaru," pungkasnya.(mas/ysp)

Berita Terkait