Daerah

Regio Playground Subang Akan Gelar Lomba, Meriahkan Ulang Tahun Pertama

Regio Playground Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES AKAN ADA LOMBA: Regio Playground Subang akan menggelar beberapa lomba anak pada tanggal 26 sampai 27 April 2024.

SUBANG-Dalam menyambut hari ulang tahun yang Pertama, Regio Playground Subang akan menggelar beberapa lomba anak pada tanggal 26 sampai 27 April 2024. 

Venue Manager Regio Subang Nita menyebutkan, beberapa lomba yang akan digelar untuk memeriahkan ulang tahun Regio Playground Subang. 

"Ada dua perlombaan, yaitu Lomba Mewarnai untuk kategori TK/ PAUD umur 4 sampai 6 tahun pada tanggal 26 April 2024, dan Regio Idol Singing Competition di tingkat SD unur 7 sampai 12 tahun yang Finalnya pada tanggal 27 April 2024," ucapnya.

Ia menambahkan, untuk pendaftaran lomba mewarnai dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 25 April 2024 di https://bit.ly/mewarnairegio. 

Sedangkan untuk Regio Idol pendaftaran dan seleksi onlinenya dimulai dari tanggal 10 sampai dengan 20 April 2024. 

Ia menambahkan, seleksi Regio Idol dilakukan secara online dengan mengisi form pendaftaran secara online di https://bit.ly/Regioidol kemudian memposting video menyanyi dengan durasi 3 menit sampai 5 menit ke Instagram pribadi/wali dengan catatan akun tidak di private. 

Setelah itu, peserta harus menandai akun Instagram @regio.subang sebagai kolaborator. Lalu Peserta mencantumkan informasi berikut di caption: 

NAMA(spasi)USIA (Spasi) JUDUL LAGU-Penyanyi Asli(SPASI) (ASAL SEKOLAH) Contoh: Inez 10 Asyik Aja-Noona (SDN 1 SUBANG) 

Selain itu, Peserta mencantumkan hashtag di caption: #cerlabersamaregio #REGIOPLAYGROUND #REGIOIDOL. 

"Setelah semuanya dilakukan nanti tinggal menunggu hasil seleksi ke final dan tampil di final bagi finalis terpilih," ucapnya.(fsh/ysp) 

Berita Terkait